home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diantar Ratusan Fans dan Keluarga, G-Dragon Resmi Masuk Wajib Militer!

Selasa, 27 Februari 2018 13:11 by muthiasp | 3533 hits
Diantar Ratusan Fans dan Keluarga, G-Dragon Resmi Masuk Wajib Militer!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hari yang dinantikan sekaligus berat untuk dijalani oleh para penggemar akhirnya tiba. Di tanggal 27 Februari 2018 ini, G-Dragon resmi mulai menjalani pengabdian pada negaranya dengan wajib militer sebagai tentara aktif.

Tidak banyak detil yang diberikan YG Entertainment selaku agensi jelang wajib militer leader Big Bang itu, tetapi satu yang pasti adalah G-Dragon ingin masuk markas militer dengan tenang tanpa acara atau keramaian apapun demi menghindari kekacauan yang tidak diinginkan.



Image source: Naver

Namun seorang insider membocorkan lokasi wajib militernya, sehingga membuat penggemar yang berbondong-bondong sejak pagi sudah mendatangi Markas Militer Pusat Latihan Divisi Infantri 3, yang berlokasi di Cheolwon, Provinsi Gangwon. Mereka membawa banner yang menunjukkan kesetiaannya pada sang idola.


Image source: Naver

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Sekitar pukul 2 siang waktu setempat, rombongan mobil yang membawa G-Dragon memasuki area markas militer. Ia diantar oleh ayah, ibu, kakak, dan beberapa staf agensi. Kedatangannya langsung disambut teriakan histeris para penggemar, dan awak media juga sergap mengabadikan momen masuknya idol-produser itu ke markas militer.

Nantinya, ia akan menjalani pelatihan dasar militer selama lima minggu sebelum ditempatkan ke unit tugasnya selama kurang lebih 1 tahun 9 bulan. Pria bernama asli Kwon Ji Yong ini pun dijadwalkan bisa bebas masa tugas pada 26 November 2019 mendatang. Come back safely, G-Dragon oppa! We’ll miss you!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)