home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Puji Kepribadian, Son Ye Jin dan Jung Hae In Nyaman Akting Bareng di Drama 'Pretty Noona'

Selasa, 27 Februari 2018 14:38 by fzhchyn | 1571 hits
Saling Puji Kepribadian, Son Ye Jin dan Jung Hae In Nyaman Akting Bareng di Drama 'Pretty Noona'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Salah satu drama yang patut dinantikan penayangannya di bulan Maret mendatang, JTBC Pretty Noona Who Buys Me Food (judul sementara) kembali merilis potongan gambar yang menampilkan kedekatan dari dua karakter utamanya.

‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ merupakan drama romantis tentang dua orang yang saling jatuh cinta. Son Ye Jin berperan sebagai Yoon Ji Ah, seorang supervisor yang mengelola bisnis kopi sementara Jung Hae In berperan sebagai Seo Joon Hee, desainer karakter game.

Dalam potongan gambar yang dirilis, Yoon Ji Ah tersenyum hangat pada Seo Joon Hee yang menatapnya dengan kasih sayang, menimbulkan perasaan spesial di antara keduanya. Harapan yang besar diberikan pada pasangan ini karena membuat hati berdebar hanya dengan adegan makan bersama.

Baca juga: Dominasi 'Mr. Sunshine', Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'APAN Star Awards 2018'

Saat ditanya soal perasaanya tentang lawan Jung Hae In, Song Ye Jin memuji lawan mainnya itu dengan mengatakan, “Aku suka karena dia sopan san tampak lebih dewasa dari usianya. Sejak awal, aku merasa dirinya persis dengan karakter Seo Joon Hee. Secara alami aku bisa merasakan emosinya tanpa ia masuk dalam karakternya.”

Pada saat yang sama, Jung Hae In mengungkapkan, “Saat aku pertama kali bertemu Son Ye Jin, dia membuatku nyaman, yang membuatku berakting secara alami juga. Kami berdua mudah tertawa, sehingga membuat suasana syuting menyenangkan.” Dengan chemistry mereka yang bagus, tak heran jika staf drama mengatakan, “Sejak awal, lokasi syuting sudah penuh dengan chemistry yang menyenangkan dari para aktor.”

(fzh/Soompi/Images: JTBC)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)