home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Grup Idola K-Pop Legendaris Versi tvN 'The List', BIGBANG No. 1!

Selasa, 27 Februari 2018 23:00 by fzhchyn | 1742 hits
10 Grup Idola K-Pop Legendaris Versi tvN 'The List', BIGBANG No. 1!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program tvN The List selalu merilis daftar-daftar menarik dari hasil pilihan para pemirsanya. Kali ini mereka merilis daftar grup idola K-Pop legendaris. Survei ini dilakukan dengan melibatkan 1500 pemirsa ‘The List’ dari usia antara belasan hingga 50 tahun.

Dari sekian banyak grup idola pria dari berbagai generasi, BIGBANG berhasil menempati urutan pertama. Grup asuhan YG Entertainment ini paling banyak dipilih karena kesuksesannya dan kiprahnya di industri musik Korea.

BIGBANG meraih kesusksesan diawali dengan lagu ‘Lies’, ‘Last Farewell’, dan ‘Bang Bang Bang’, hingga kegiatan solo masing-masing serta gelaran tur konser di luar negeri. Mereka dianggap legendaris karena musik yang inventif dengan gaya yang unik, penjualan album yang konsisten, dan pengaruh mereka.

Menyusul BIGBANG, ada BTS dan EXO di urutan kedua dan ketiga. Kedua grup ini memang menjadi yang terpanas saat ini dengan popularitas yang luar biasa. Baik BTS maupun EXO, musik keduanya banyak diminati dan juga memiliki basis penggemar yang sama-sama kuat.

Selanjutnya di posisi keempat ada grup veteran H.O.T dan kelima ditempati oleh boy group rookie Wanna One yang sudah mencuri perhatian sejak program survival Mnet ‘Produce 101: Season 2’. Berikut adalah daftar 10 besar Grup Idola K-pop Legendris versi tvN ‘The List’:

1. BIGBANG
2. BTS
3. EXO
4. H.O.T.
5. Wanna One
6. g.o.d
7. DBSK
8. Shinhwa
9. Super Junior
10. SECHSKIES

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)