home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Lee Si Eon 'I Live Alone' Juga Dikonfirmasi Pacari Aktris Cantik Ini

Rabu, 28 Februari 2018 12:00 by muthiasp | 2977 hits
Aktor Lee Si Eon 'I Live Alone' Juga Dikonfirmasi Pacari Aktris Cantik Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia dari member variety MBC ‘I Live Alone’ rupanya tidak hanya dari pasangan Jo Hyun Moo dan Han Hye Jin saja. Susul pasangan MC-Model itu, aktor Lee Si Eon juga mengumumkan jalinan asmaranya ke publik dengan seorang aktris cantik.

Aktor yang sebentar lagi akan comeback akting di drama tvN ‘Live’ ini dikonfirmasi berkencan dengan aktris cantik bernama Seo Ji Seung yang sudah cukup lama dikenalnya. BS Company selaku agensi yang menaunginya pun sudah membenarkan hubungan asmara pasangan beda usia 6 tahun ini.

“Setelah menanyakannya pada Lee Si Eon, hubungan mereka sebelumnya senior dan junior lalu sudah resmi berpacaran. Mereka menjalani hubungan dengan sangat hati-hati karena baru berkencan selama lima bulan. Kami sangat senang jika kalian bisa memberikan dukungan yang hangat,” ujar perwakilannya.

Pria berusia 36 tahun itu juga mengungkapkan rasa terkejut begitu melihat kabar pacarannya tersebar di media sekaligus memuji Seo Ji Seung, “Aku sangat terejut melihat berita kencan-ku sendiri. Aku bersyukur atas perhatian besar yang diberikan. Dia cantik dan orang yang baik. Aku akan menjaga hubungan ini dengan baik,” ujarnya, dikutip Allkpop.

Baca juga: Lee Si Eon Minta Maaf dan Jelaskan Situasi Saat Tamu di Acara Pernikahannya Tak Pakai Masker

Lee Si Eon sendiri debut akting pada tahun 2009 lalu, dan sering bermain sebagai karakter pendukung di berbagai drama populer, seperti ‘W’, ‘Defendant’, ‘Man to Man’, ‘Into the World Again’, ‘Two Cops’, hingga ‘I’m Not a Robot’. Namanya semakin dikenal publik setelah ikut berperan dalam drama ‘Reply 1997’ dan kini menjadi member variety ‘I Live Alone’.

Sementara sang kekasih, Seo Ji Seung sudah debut lebih dahulu di tahun 2005 lewat serial ‘Sharp 2’. Ia juga pernah membintangi drama populer seperti ‘God’s Quiz’, ‘TV Novel: Dear My Sister’, hingga ‘7th Grade Civil Servant’, serta sudah bermain dalam dua judul film.

Congratulations, Lee Si Eon dan Seo Ji Seung!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)