home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Pemandu Sorak Korut di Olimpiade PyeongChang Adalah Para Budak Seks

Rabu, 28 Februari 2018 13:28 by reinasoebisono | 3082 hits
Ternyata Pemandu Sorak Korut di Olimpiade PyeongChang Adalah Para Budak Seks
Image source: Tempo

DREAMERS.ID - Publik memberikan respon positif terkait makin mesranya hubungan antara Korea Selatan dan Korea Utara yang terjalin di ajang Olimpiade PyeongChang 2018. Namun ternyata ada kisah kelam di balik rombongan yang datang menyemarakkan gelaran olahraga terbesar musim dingin tersebut.

Melansir laman Tempo, para pemandu sorak atau cheerleader Korea Utara yang terlihat sangat seragam dan kompak untuk mendukung atletnya itu disinyalir adalah para budak seks. Topik ini pun jadi viral di media sosial.

Hal ini diungkapkan oleh Lee So Yeon, seorang pembelot yang juga mantan musisi militer Korut mengatakan jika sejumlah pemandu sorak itu adalah budak seks dalam pesta Politburo (Partai Tenaga Kerja).

Baca juga: Momen Bersejarah nan Gemilang K-Pop Cetak Prestasi Lokal Hingga Internasional di 2018 (Part 1)

Pemandu sorak dari negara pimpinan Kim Jong Un itu juga disebut Squad Pemuas Nafsu. Pasalnya, dalam pesta Politburo itu, mereka dipaksa tidur dan melayani secara seksual orang-orang di sana. Bahkan, mereka juga harus melepas seluruh pakaiannya di hadapan seluruh tamu undangan.

Pengakuan Lee So Yeon ini juga sama dengan cerita pembelot bernama Mi Hyang pada tahun 2010 dan pembelot keponakan laki-laki Kim Jong Il, Lee Il Nam pada tahun 1982.

“Di sana, para atlet adalah ‘budak’ olahraga Kim Jong Un. Bahkan para pelatihnya pun budak untuk Kim Jong Un, dan untuk rezim Korea Utara,” kata mantan atlet Korut yang membelot, Kim Hyung Soo (54). 

(rei/image: Tempo)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)