home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Padahal Jadi Model Penghasilan Tertinggi, Ke Mana Absennya Kendall Jenner di Panggung Fashion?

Rabu, 28 Februari 2018 11:16 by reinasoebisono | 4622 hits
Padahal Jadi Model Penghasilan Tertinggi, Ke Mana Absennya Kendall Jenner di Panggung Fashion?
Image source: Insider

DREAMERS.ID - Panggung-panggung fashion sepertinya mulai mencari keberadaan Kendall Jenner yang akhir tahun lalu dinobatkan sebagai supermodel berpenghasilan tertinggi di dunia, menggantikan Gisele Bundchen.

Para penggemar pun muai ribut mempertanyakan ke mana Kendall karena tak lagi melantai di beberapa ajang fashion week. Contohnya di New York Fashion Week, Kendall absen d panggung ‘langganan’ dia seperti Michael Kors, Marc Jacobs atau Alexander Wang.

Usut punya usut, hal ini berkaitan dengan ditunjuknya Kendall Jenner sebagai duta baru untuk brand Adidas. Karena ternyata, Kendall lebih banyak berkontribusi di belakang kamera daripada menjadi model. Terlihat dari beberapa postingan Instagramnya yang memperlihatkan para model Adidas dengan penyematan fotografer dilakukan olehnya.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Pun saat London dan Milan Fashion Week, Kendall lebih memilih ‘liburan’ untuk melakukan ski dan snowboarding bersama saudari-saudarinya di Utah. Memang belum ada alasan khusus mengapa Kendall enggan tampil di atas runway, namun pernyataannya terdahulu juga dikaitkan dengan hal ini.

“Banyak yang terjadi sepanjang tahun lalu, dimulai dari misalnya, perampokan Kim (Kardashian),” kata Kendall di reality show ‘Keeping Up with The Kardashians’. “Lalu aku juga kecurian dan banyak stalkers. Karena itu aku tidak suka keluar lagi. Kare itu aku tidak tweet, tidak posting Instagram. Itu membuatku was-was juga. Aku bersumpah, ini adalah hal paling gila.”

Well, get better soon, Kendall, We’ll be waiting for you!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)