home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan SEVENTEEN Bertahan, BoA, CLC, dan Agust D Debut di Chart Billboard World Albums

Rabu, 28 Februari 2018 13:15 by fzhchyn | 1454 hits
BTS dan SEVENTEEN Bertahan, BoA, CLC, dan Agust D Debut di Chart Billboard World Albums
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di penghujung bulan Februari 2018, Billboard kembali merilis peringkat di chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 3 Maret. Album dari boy group BTS dan SEVENTEEN mempertahankan posisinya, sementara beberapa artis ada yang baru melakukan debutnya di chart ini.

Dalam chart World Album minggu ini, album BTS ‘Love Yourself: Her’ menempati posisi kedua dan telah bertahan di chart ini selama 23 minggu. Sementara album lainnya seperti ‘WINGS’ berada di urutan ke-9, dan ‘You Never Walk Alone’ ke-12. Secara keseluruhan dua album tersebut telah berada dalam chart selama 36 minggu.

Album mixtape ‘Agust D’ yang dirilis tahun 2016 lalu dari Suga BTS dengan nama Agust D melakukan debutnya dalam chart ini dengan langsung menduduki posisi ke-3. Selang dua tahun, album ini baru dirilis di iTunes dan Spotify pada minggu lalu.



Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Selanjutnya album dari SEVENTEEN bertajuk ‘Director’s Cut’ juga masih bertahan selama tiga minggu di chart, dan saat ini berada di urutan ke-5. Mini album BoA ‘One Shot, Two Shot’ dan CLC ‘Black Dress’ baru masuk dalam chart dengan menempati posisi ke-7 dan ke-11.

Selain di chart World Albums, BTS juga masih menempati posisi di banyak chart, seperti Billboard 200, Social 50, dan lainnya. Sementara album mixtape Agust D juga baru masuk ke beberapa chart, seperti  Top Albums Sales dan Digital Album.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)