home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Peserta 'Produce 101' yang Mirip V BTS Ini Ngaku Stres Punya Wajah Tampan

Rabu, 28 Februari 2018 14:00 by dodo07 | 4722 hits
Mantan Peserta 'Produce 101' yang Mirip V BTS Ini Ngaku Stres Punya Wajah Tampan
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Memiliki paras tampan dan mirip dengan idola populer memang jadi keinginan banyak orang. Namun, seorang peserta jebolan survival program ‘Produce 101’ dan ‘Mix Nine’ justru mengaku sempat stres, lho!

Nama Yoon Yong Bin memang mulai dikenal publik sejak keikutsertaannya dalam dua program survival tersebut. Tak hanya karena bakatnya, ia juga menuai perhatian karena ketampanan dan hidung mancungnya. Sayangnya, hal itu sempat membuat Yoon Yong Bin diduga melakukan operasi plastik (oplas) oleh netizen.


Image source: allkpop

Akhirnya, dalam sebuah sesi wawancara bersama majalah International bnt, Yoon Yong Bin kembali membicarakan tentang rumor oplas yang menimpa dirinya. Ia mengaku sebenarnya sudah menyerah untuk terus-terusan memperdulikan ucapan netizen. Ia mengatakan bahwa sangat percaya diri dengan hidungnya yang merupakan titik pesona.


Image source: allkpop

Tetapi setelah muncul rumor itu, bagian hidung merupakan faktor yang membuat Yoon Yong Bin stres. Sebelumnya, saat masih menjadi peserta dalam ‘Produce 101: Season 2’, ia sudah mengatakan jika tak pernah melakukan oplas dan telah membuktikan bahwa dirinya tidak pernah melakukan perubahan di wajahnya. 

Selain membahas soal kontroversi oplas terhadap hidungnya, dalam kesempatan tersebut Yoon Yong Bin juga menanggapi komentar tentang dirinya yang mirip V BTS dan rapper ONE. "Aku bersyukur bahwa aku dikatakan mirip dengan orang-orang yang telah sukses," ujarnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)