home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chungha Bocorkan Sifat Asli Sunmi Saat Tak Tersorot Kamera

Rabu, 28 Februari 2018 16:17 by fzhchyn | 1822 hits
Chungha Bocorkan Sifat Asli Sunmi Saat Tak Tersorot Kamera
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Menjalani karir sebagai solois pastinya berbeda dengan pada saat Chungha tergabung dalam girl group IOI. Meski begitu, ia tetap mendapat banyak dukungan baik dari fans maupun orang-orang di sekitarnya termasuk para artis senior.

Chungha yang baru saja sukses comeback dengan lagu ‘Roller Coaster’, berbicara tentang dukungan yang ia terima dari senior, salah satunya rekan sesama solo artis Sunmi dengan mengatakan, “Sunmi sering menyemangatiku.”

“Aku mengalami banyak perasaan saat menonton (penampilan Sunmi). Dia sudah memasuki tahunke-12 sejak debutnya, jadi dia adalah senior yang hebat dan dia memperlakukanku dengan nyaman,” imbuhnya, mengutip Soompi.

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

Gadis 22 tahun ini kemudian membocorkan sifat asli pelantun ‘Heroine’ tersebut di belakang layar yang jarang diketahui. “Sunmi adalah senior paling berpengalaman di antara para artis dia acara musik akhir-akhir ini, tapi dia selalu menyapa para rookie dan artis junior terlebih dahulu. Mereka tidak memanggilnya ‘God Sunmi’ tanpa alasan. Aku ingin meniru kepribadiannya.”

Chungha juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada aktris Han Eun Jung dan Luna f(x) yang ia temui saat syuting Fasion N ‘Take Care Of My Dressing Table 3’ dan MBN ‘Realistic men and Women’. Ia megatakan, “Menjelang perilisan ‘Roller Coaster’ , Luna memberiku hadiah dan Eun Jung mengirimiku pesan dukungan. Aku ingin bertemu dengan mereka saat punya waktu dan berbagi lebih banyak cerita.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)