home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pedrosa Siap Beradaptasi dengan Sirkuit Baru

Kamis, 14 Maret 2013 14:15 by miko | 1533 hits
Pedrosa Siap Beradaptasi dengan Sirkuit Baru
dreamersradio.com

Sirkuit Austin, Texas, Amerika Serikat sepertinya menjadi sirkuit baru yang menjadi kendala tersendiri bagi para pembalap Moto GP. Bahkan hanya sedikit pembalap yang akan menjalani tes di Sirkuit Austin. Bahkan tercatat hanya ada tiga tim yangn akan menjalani tes tersebut.

Tiga tim Moto GP yang akan menjajal Sirkuit tersebut yakni Repsol Honda, LCR Honda, dan Yamaha. Sementara dari tiga tim hanya lima pembalap yang akan melakukan tes, seperti Dani Pedrosa, Marc Marquez, Stefan Bradl, Jorge Lorenzo, dan Valentino Rossi.

Pebalap Repsol Honda, Pedrosa mengaku siap dan untuk menjajal lintasan baru di ajang MotoGP musim 2013. Pria asal Spanyol itu tampil dominan dalam serangkaian tes pramusim MotoGP 2013 yang sudah dilakukan sejauh ini. Pedrosa bersama timnya mengaku sudah fokus untuk melakukan rangkaian tes di Sirkuit Austin.

Baca juga: Pembalap Marquez dan Pedrosa Anggap Indonesia Aset Penting Bagi MotoGP

“Kini kami sudah fokus ke (Sirkuit) Austin. Tes itu pasti memberi tantangan sejak hari pertama,” tuturnya seperti dikutip dari Crash.

“Kami akan melakukan banyak pengaturan motor, girboks dan ban untuk menjalani tes itu. Saya juga harus beradaptasi dengan lintasan yang baru di ajang MotoGP musim 2013. Di sini akan banyak hal yang akan kami lakukan,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)