home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young Bakal Jadi Pasangan Park Seo Joon di Drama Romantis Baru?

Rabu, 28 Februari 2018 16:30 by fzhchyn | 3266 hits
Park Min Young Bakal Jadi Pasangan Park Seo Joon di Drama Romantis Baru?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul kabar dikonfirmasinya Park Seo Joon membintangi drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul sementara), banyak yang penasaran dengan siapa aktris yang akan dipasangkan dengan sang aktor.

Rupanya ada satu nama yang muncul menjadi kandidat pemain utama wanitanya, yaitu Park Min Young. Pada 28 Februari, Namoo Actors selaku agensi yang menaungi aktris 31 tahun ini menanggapi laporan tersebut.

“Park Min Young telah dihubungi untuk membintangi drama tvN ‘Whats Wrong with Secretary Kim?’ dan saat ini ia tengah mempertimbangkan tawaran tersebut,” ujar sumber dari agensi, melansir Soompi.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Jika Park Min Young menerima tawaran ini, ia akan berperan sebagai Kim Mi So, sekretaris dari Wakil Presiden Yoo Il Group. Dia dianggap sebagai sosok legendaris di dunia sekretaris karena akan melakukan apapun untuk menyelesaikan pekerjaan yang ditugaskan padanya.

‘Whats’s Wrong with Secretary Kim?’ merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Dramanya menceritakan kisah romantis antara chaebol generasi kedua yang sempurna namun narsis bernama Lee Young Joon (Park Seo Joon) dengan asisten sekretaris Kim Mi So. Dramaini dijadwalkan tayang Mei mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)