home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungannya Kali Ini Luput Dari Media, Ini Cara Taylor Swift Kencan Diam-Diam!

Kamis, 01 Maret 2018 10:15 by gsakareza | 1274 hits
Hubungannya Kali Ini Luput Dari Media, Ini Cara Taylor Swift Kencan Diam-Diam!
Image source: standard.co.uk

DREAMERS.ID - Mei 2017 lalu, pelantun lagu 'Shake It Off', Taylor Swift, dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktor British, Joe Alwyn. Menjelang setahun hubungan mereka, bisa dibilang hubungan mereka jauh dari konsumsi media. Sangat berbeda dengan hubungan percintaan Tay sebelumnya yang selalu saja ada pemberitaan, baik yang positif maupun negatif.

Media lokal sebenarnya selalu berusaha mencari berita perkembangan tentang hubungan percintaan Tay. Tapi ternyata, kali ini Tay sengaja menghindari kejaran publik saat sedang bertemu dengan kekasihnya. Padahal paparazzi Hollywood terkenal dengan keagresifannya, bagaimana ya caranya Tay berhasil menghindari mereka?

Sumber dari E! News mengabarkan, pasangan ini lebih sering bertemu di London, dan Taylor yang selalu mengunjunginya. Bahkan, pertemuan mereka di London jauh lebih sering dari yang fans kira, bahkan sudah seperti rutinitas baginya pergi ke tempat sang kekasih. 


Image source: Dailymail.co.uk

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Tay selalu mengunjungi London dengan pesawat jet pribadi, melalui lapangan pesawat pribadi pula. Pesawat tersebut langsung membawanya ke London Utara, tempat dimana Joe tinggal. Ia tidak perlu melewati terminal khusus di bandara UK, dan paspornya pun cukup dicek saat penerbangan. Begitu mendarat, sebuah mobil serba hitam sudah langsung menunggunya.

Meskipun sudah berada di London, keberadannya pun juga luput dari pandangan publik. Pasalnya, pasangan ini lebih sering menghabiskan waktu bersama di rumah keluarga Alwyn. Bahkan keluarga dari Joe, Patrick dan Thomas, juga dikabarkan ikut sering menghabiskan waktu dengan pasangan ini. Telah menjalin hubungan yang baik dengan anggota keluarga Joe, Tay bisa dikatakan telah serius dalam menjalin hubungannya kali ini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)