home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patut Diantisipasi, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Akan Main Dalam Satu Film!

Kamis, 01 Maret 2018 12:00 by gsakareza | 1370 hits
Patut Diantisipasi, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Akan Main Dalam Satu Film!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Apa jadinya kalau dua aktor ternama Hollywood, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt berada dalam satu film yang sama? Tak perlu sulit membayangkannya, karena akhirnya keduanya memang akan main film bareng di 'Once Upon a Time In Hollywood'. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Quentin Tarantino.

Film ini akan menceritakan tentang dunia hiburan Hollywood di tahun 1969. Pada masa itu, Hollywood memang sudah terkenal, namun jauh berbeda kondisinya dengan saat ini. Quentin akan membawa tema para aktor yang sedang berjuang menaikkan namanya di dunia hiburan Hollywood.

Para karakter tersebut adalah Rick Dalton, yang akan diperankan oleh Leonardo DiCaprio, yaitu seorang yang pernah membintangi serial TV Barat, namun namanya belum melejit. Dan Cliff Booth, yang diperankan oleh Brad Pitt, seorang aktor pengganti yang telah lama menjalani tugasnya. 

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

"Aku sudah mengerjakan skrip untuk film ini selama lima tahun. Aku juga telah menetap di Los Angeles County hampir di seluruh hidupku, termasuk tahun 1969, setting film ini. Waktu itu aku sudah berusia tujuh tahun. Aku sangat bersemangat untuk menceritakan cerita ini tentang L.A, ketika dimana Hollywood begitu berbeda. Apalagi aku sangat semangat dengan duo Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt," ungkap Quentin, dilansir dari Variety.com (1/3).

Sebelumnya, Quentin telah bekerja sama dengan masing-masing aktor tersebut. Ia pernah bekerja sama dengan Leonardo dalam film 'Django Unchained', dan bersama Brad Pitt di film 'Inglourious Basterds'. Memiliki chesmistry yang baik dengan keduanya, ia begitu mengantisipasi chemistry antara kedua aktor ini. Dreamers, kamu bisa menyaksikan chesmistry kedua pemain ini pada Agustus 2019!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)