home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Roro Fitria Sebut Lima Nama Artis Lain Pemakai Narkoba

Kamis, 01 Maret 2018 11:30 by reinasoebisono | 2447 hits
Roro Fitria Sebut Lima Nama Artis Lain Pemakai Narkoba
Image source: Liputan6/Bintang.com

DREAMERS.ID - Artis cantik dan seksi Roro Fitria masih menjalani pemeriksaan oleh pihak berwajib demi mengungkap kemungkinan adanya pelaku lain yang terjerat dalam kasus narkoba. Sebelumnya, Roro sempat disebut-sebut sebagai pengedar barang haram itu.

Memasuki dua pekan di penjara, Roro Fitria memberikan informasi tentang siapa saja yang aktif menggunakan narkoba, termasuk nama public figure seperti artis. Bocoran nama-nama oleh Roro Fitria ini pun dilakukan bukan tanpa alasan.

Menurut kuasa hukumnya, Irsan Gusfrianto, setiap informasi yang diberikan kepada polisi diharapkan dapat meringankan hukuman Roro. Karena keterbukaan terhadap penyidik dan sikap kooperatif juga dapat jadi pertimbangan untuk meringankan pelaku.

Baca juga: Ada Kebijakan Baru Soal Corona, Roro Fitria Bebas dari Penjara

Sayangnya, Irsan masih enggan membeberkan siapa saja nama yang disebut Roro untuk menghindari kaburnya orang-orang yang bersangkutan. Ia juga menolak kliennya sengaja melakukan itu agar masuk penjara bersama-sama.

"Iya (sebut artis lain) itu ranahnya penyidikan untuk kepentingan pengembangan perkara. Jadi, saya tidak bisa sebut, nanti kabur orangnya," kata Irsan. "Bukannya begitu (masuk penjara bersama). Klien saya ini sudah sejak awal saya bekali bahwa dia harus kooperatif dalam proses hukum,"

"Jangan ada yang disembunyikan, karena itu nilai plus buat dia nanti di persidangan. Hal yang meringankan-lah nantinya," kata Irsan lagi.  "Ada rekan artis, ada yang di luar artis juga. Kurang lebih ada lima nama (yang disebutkan)," 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)