home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Contek Gaya Casual Kim Go Eun yang Cocok Jadi Inspirasi Outfit Kamu ke Kampus!

Kamis, 01 Maret 2018 15:02 by muthiasp | 7762 hits
Contek Gaya Casual Kim Go Eun yang Cocok Jadi Inspirasi Outfit Kamu ke Kampus!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bagi para mahasiswi ada kalanya sulit menentukan outfit yang cocok dikenakan ke kampus, yang mana lingkungannya tidak terlalu formal namun harus tetap menampilkan kesan rapi. Gaya casual dari Kim Go Eun dipemotretannya bersama Marie Claire Korea mungkin bisa jadi inspirasimu.

Aktris pemain drama fenomenal ‘Goblin’ itu menghiasi cover majalah fashion tersebut edisi Maret 2018. Dalam pemotretannya mereka bekerja sama dengan brand clothing Uniqlo yang menjadikan Kim Go Eun sebagai brand ambassadornya, sekaligus mempromosikan keluaran terbaru untuk musim semi.

Di rangkaian foto pertama, cewek kelahiran 1991 ini mengusung gaya casual yang juga bisa kamu gunakan di acara yang semi-formal. Ia mengenakan U-Long Shirt yang dipadukan dengan ankle pants bermotif stripe, serta celana bahan abu-abu. Kamu bisa memakai flat shoes, heels agar terkesan lebih formal, atau sneakers / platform shoes untuk gaya yang santai.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Atasan stripe juga bagus untuk variasi penampilan kamu di kampus, yang bisa dipadukan dengan linen twill pants. Kim Go Eun memadukan stripe crew neck shirt, dan sweatshirt dengan celana panjang atau rok potongan cirlce atau pleated agar penampilan lebih manis.

Selain itu sesekali tampil feminin ke kampus pun tak masalah, dengan mengenakan blouse atau rok panjang berbahan cotton. Atau dress one-piece bermotif polakot gaya vintage dengan aksen ruffle dan tali pinggang, seperti yang dikenakan Kim Go Eun. Kamu bisa memakai sneakers agar tetap terlihat casual, atau flatshoes yang menambah manis penampilan feminin mu.

Sudahkah foto #OOTD di kampus hari ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)