home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temani Lee Jun Ki, Seo Ye Ji Dipastikan Main Drama 'Lawless Lawyer'

Jumat, 02 Maret 2018 14:35 by fzhchyn | 3025 hits
Temani Lee Jun Ki, Seo Ye Ji Dipastikan Main Drama 'Lawless Lawyer'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Lawless Lawyer yang dijadwalkan tayang bulan Mei mendatang telah menetapkan dua pemain utamanya. Setelah mengkonfirmasi Lee Jun Ki sebagai pemeran utama pria, Seo Ye Ji kemudian menyusul dan dipastikan sebagai pemeran utama wanitanya.

Pada 28 Februari lalu, seorang sumber dari drama mengungkapkan, “Seo Ye Ji telah dikonfirmasi untuk peran Ha Jae Yi di ‘Lawless Lawyer’. Pemirsa akan dapat melihatnya dalam peran yang baru dan berbeda.”

‘Lawless Lawyer’ menceritakan kisah seorang pengacara gegabah bernama Bong Sang Pil (diperankan Lee Jun Ki), yang mempertaruhkan nyawanya dengan bersikap menentang otoritas. Sutradara Kim Jin Min yang sebelumnya menggarap ‘Time Between Dog and Wolf’ serta penulis yang menulis naskah film ‘Confidential Assignment’ dan ‘The Attorney’ akan bekerja sama untuk drama ini.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Seo Ye Ji memainkan karakter Ha Jae Yi yang digambarkan sebagai pengacara tangguh dan percaya diri yang cenderung melakukan sesuatu sebelum berpikir. Keyakinan yang telah lama ia pegang dengan teguh langsung goyah setelah bertemu dengan Bong Sang Pil saat ia bekerja di firma hukumnya.

Pihak produksi drama mengatakan, “Dia adalah seorang aktris unik yang dapat beralih dari memerankan seorang pengacara dengan integritas menjadi seorang pembuat onar. Mohon menantikan pesona baru darinya di ‘Lawless Lawyer’.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)