home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel 'Along with the Gods' dan 3 Film Korea Ini Terancam Masalah Besar Dampak Pelecehan Seksual

Kamis, 01 Maret 2018 17:58 by muthiasp | 3508 hits
Sekuel 'Along with the Gods' dan 3 Film Korea Ini Terancam Masalah Besar Dampak Pelecehan Seksual
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Isu pelecehan seksual yang melibatkan sederet nama aktor senior Korea Selatan, salah satunya Oh Dal Soo tidak hanya berdampak pada karirnya saja. Sejumlah proyek akting yang menggaetnya juga dikabarkan akan mendapatkan masalah besar, karena desakan publik yang memintanya untuk dikeluarkan.

Oh Dal Soo dikenal sebagai aktor yang laris manis di industri perfilman Korea. Usai kasus ini melibatkannya, terungkap jika ia sedang terikat kontrak dengan empat judul film berbeda, yaitu sekuel lanjutan ‘Along with the Gods: the Two Worlds’, ‘Control’, ‘I Want to See Your Parent’s Face’, dan ‘Neighbors’.

Meski hanya sebagai pemain pendukung, namun karakter yang diperankan oleh Oh Dal Soo biasanya memiliki peran penting dalam jalan cerita film-filmnya. Perwakilan tim film ‘Neighbors’ mengatakan bahwa proses syuting sudah selesai dan sekarang sedang dalam tahap diskusi untuk memutuskan apakah karakter Oh Dal Soo akan dihapus, dipertahankan, atau terburuknya syuting ulang.

Baca juga: 5 Film Korea Seru yang Dibintangi Joo Ji Hoon

Hal senada juga diutarakan oleh perwakilan filmAlong with the Gods’, “Kami belum mencapai kesepakatan dengan aktornya, tapi kami mempertimbangkan untuk menghapus semua adegannya atau kemungkinan syuting ulang”. Sekuel kedua film box office ini dijadwalkan tayang pada musim panas tahun ini.

Sementara itu, belum diketahui apa pertimbangan yang dibuat oleh film ‘Control’ dan ‘I Want to See Your Parents’. Film ‘Control’ sendiri kini sudah masuk dalam tahap akhir produksi, ‘I Want to See Your Parents’ rampung syuting di bulan Agustus 2017, sedangkan ‘Neighbors’ baru saja selesai syuting bulan Februari 2018 kemarin. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)