home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Direncanakan Tayang Tahun ini, Film 'Mulan' Live Action Ditunda Perilisannya

Jumat, 02 Maret 2018 12:00 by gsakareza | 1554 hits
Direncanakan Tayang Tahun ini, Film 'Mulan' Live Action Ditunda Perilisannya
Image source: popsugar.com

DREAMERS.ID - Kalau Dreamers sudah menanti-nantikan live action film Disney 'Mulan', tampaknya kamu masih harus bersabar nih. Awalnya remake dari versi animasi yang dirilis pada 1998 lalu dijadwalkan rilis di bioskop pada 2 November 2018, ternyata harus diundur lebih lama lagi.

Dilansir dari Variety.com (2/3), perilisan film ini diundur hingga 27 Maret 2020, namun tidak ada pernyataan apa-apa mengenai alasan penundaan ini. Cerita 'Mulan' terinspirasi dari syair bertajuk 'Ballad of Mulan', tentang seorang perempuan yang berpura-pura menjadi pria demi menggantikan ayahnya yang seharusnya maju ke medan perang.

Beberapa waktu lalu, telah diumumkan pilihan Disney untuk aktris yang memerankan karakter Mulan adalah Liu Yifei, atau yang dikenal juga sebagai Crystal Liu. Aktris berusia 30 tahun ini dikenal sebagai salah satu aktris berpenghasilan terbesar di China. Ia juga mendapat julukan sebagai Fairy Sister karena penampilannya yang terkesan lembut dan manis.


Image source: Psn.si

Baca juga: Aktivis Hong Kong Ramai Boikot Film Mulan, Ini Alasannya

Ini bukan film pertama yang pernah dibintangi oleh Liu Yifei. Sebelumnya ia juga pernah tampil dalam film-film Mandarin bertaraf internasional seperti 'The Forbidden Kingdom' bersama Jackie Chan dan Jet Li. Ia juga pernah beradu peran dengan Nicholas Cage dalam film 'Outcast'.

Pilihan Disney untuk mengajak Liu Yifei ini banyak mendapatkan apresiasi dari publik, terutama karena Disney menjatuhkan pilihan pada aktris berdarah China, sesuai dengan karakter Mulan yang memang berasal dari Dataran China. Sebelumnya Disney juga memilih aktor dan aktris berdarah Timur Tengah untuk bermain dalam 'Aladdin', dan memasukan banyak aktor dan aktris keturunan African America dalam film 'Lion King'. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)