home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#HIXTAPEisComing, J-Hope BTS Resmi Luncurkan Album Mixtape Perdananya!

Jumat, 02 Maret 2018 11:26 by muthiasp | 1410 hits
#HIXTAPEisComing, J-Hope BTS Resmi Luncurkan Album Mixtape Perdananya!
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Disamping kesibukkan menjalani segudang kegiatan dan pekerjaan dari BTS, namun setiap membernya masih sempat mengerjakan proyek sendiri di sela-sela waktu. Seperti J-Hope yang akhirnya resmi merilis mixtape solo perdananya.

J-Hope sebenarnya sudah lama memberikan bocoran tentang karya solonya ini, sehingga membuat para penggemar tak sabar menantikan. Dan pada Jumat (02/03) tengah malam waktu Korea, ia meluncurkan mixtape bertajuk ‘Hope World’ dengan lagu andalan berjudul ‘Daydream’.

Lagunya bergenre hip hop R&B berirama medium upbeat, dan terdengar catchy nan groovy. Liriknya seperti memberikan dukungan untuk terus bermimpi di luar zona nyaman dan coba berbagai kesempatan yang ada selagi masih muda. Video musik dibuat dengan konsep yang apik dan colorful.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Dalam album mixtape ini terdapat total enam lagu, diantaranya ‘Hope World’, ‘P.O.P (Piece of Peace)’, ‘Daydream’, ‘Base Line’, ‘Hangsang (feat Supreme Boi)’, ‘Airplane’, ‘Blue Side (Outro)’.

Saking dinantikannya, para ARMY (sebutan penggemarnya) sukses membuat tiga hashtag sekaligus menjadi trending topic worldwide, yaitu #HIXTAPEisComing, #HopeWorld, dan #DaydreamMVoutNow, serta Jung Hoseok nama asli dari J-Hope yang berada di posisi ke-10.

Sesaat setelah perilisannya, J-Hope sempat memberikan permainan sekaligus menguji kejelian mata pada penggemar untuk menemukan salah satu member BTS lain yang sebenarnya ada di video musik ‘Daydream’. Sudah bisa menemukannya, ARMY?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)