home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sumbang Suara Hingga Muncul di MV, Begini Cara Seru BTS Dukung Album Mixtape J-Hope

Jumat, 02 Maret 2018 18:00 by fzhchyn | 3117 hits
Sumbang Suara Hingga Muncul di MV, Begini Cara Seru BTS Dukung Album Mixtape J-Hope
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Menyusul dua rapper BTS, RM dan Suga, J-Hope akhirnya merilis album mixtape perdananya yang bertajuk ‘Hope World’ pada 2 Maret tengah malam waktu Korea. J-Hope sendiri menyebut album mixtape tersebut sebagai mimpi dan juga salah satu tujuan personal yang akhirnya tercapai.

Selain fans, para member BTS juga sangat menantikan perilisan album mixtape ini dan mendukung penuh J-Hope. Melalui akun Twitter resminya, para member menunjukkan antusias sebelum dan sesaat album dirilis.


Dengan mengunggah foto J-Hope, Jimin menulis, “Sebentar lagi jam 12, Hobi hyung mixtape!!!!!!” Dan setelah MV ‘Daydream’ dirilis, Jimin kembali mengunggah sebuah foto di mana dirinya sedang menonton MV tersebut dengan menulis, “Hobi hyung jurus seribu banyangan!!!”


Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Dalam salah satu postingan, terlihat RM dan Jin mendatangi lokasi syuting video musik untuk mendukung cowok pemilik nama asli Jung Hoseok tersebut. Lalu dalam tweet lainnya, Jin menulis, “Wah tidak dapat dipercaya. J-Hope sangat keren huhuhu Tapi saat aku melihat makanan itu, aku bertanya apakah itu sungguhan. Itu luar biasa.”


Tak hanya datang ke lokasi syuting, secara mengejutkan J-Hope juga mengungkapkan bahwa ada salah satu member BTS yang muncul dalam MV meski tak menampakkan wajahnya. “Salah satu member BTS ada di MV untuk mixtape. Cari siapa dia dan temukan di bagian mana,” ujarnya saat siaran V Live.

Dalam kesempatan siaran itu, J-Hope juga membocorkan bahwa para member BTS ikut menyumbangkan suaranya dalam track ‘Airplane’ dengan mengatakan, “Ada teriakan grup di ‘Airplane’, aku melakukannya dengan para member. Aku meminta mereka melakukannya utukku dan mereka langsung setuju jadi aku sangat tersentuh.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)