home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Camila Cabello Buka-Bukaan Tentang Alasan Hengkang Dari Fifth Harmony di Video Dokumenternya

Jumat, 02 Maret 2018 18:10 by gsakareza | 2504 hits
Camila Cabello Buka-Bukaan Tentang Alasan Hengkang Dari Fifth Harmony di Video Dokumenternya
Image source: creativedisc.com

DREAMERS.ID - Pelantun lagu 'Havana', Camila Cabello telah merilis sebuah video dokumenter yang bertajuk 'Made in Miami'. Video berdurasi 17 menit 13 detik yang disutradarai oleh Tabitha Denholm tersebut menceritakan mengenai berbagai fase dalam perjalanan kariernya.

Diceritakan berbagai momen saat Camila mulai mengikuti ajang pencarian bakat X-Factor USA, bagaimana prosesnya selama di kompetisi tersebut, hingga menjalani debut bersama Fifth Harmony. Menjalani berbagai momen indah bersama sebagai anggota grup, dijelaskan juga bagaimana dirinya membuat keputusan untuk hengkang dari grup tersebut dan bersolo karier. 


Image source: Tigerbeat.com

Video ini juga memasukkan beberapa wawancara eksklusif bersama Camila. Ada pula beberapa rekaman di balik layar yang diambil semenjak tahun 2017 lalu. 'Made In Miami' dibuka dengan cuplikan penampilan Camila, dan setelahnya, video ini memperlihatkan kembalinya ia ke Miami untuk segmen wawancara bersama keluarga.

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Dalam wawancara tersebut, ibu Camila Cabello, Sinuhe, mengatakan bahwa alasan mereka pindah ke Miami dari Kuba adalah untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik bagi Camila. Ada wawancara tambahan juga yang berasal dari Simon Cowell, Frank Dukes dan manajer Camila, Roger Gold. 


Image source: Clevver.com

Alasannya hengkang dari Fifth Harmony juga ia jelaskan. Camila mengaku ada banyak sekali pelajaran dan pengalaman yang ia peroleh selama menjadi anggota Fifth Harmony. Namun kala itu, Camila merasa tak bisa mengekspresikan perasaan sesuai keinginannya, dan ia merasa tidak bahagia. Hingga saat itu, Camila sampai pada satu titik dimana ia merasa harus ada perubahan dalam dirinya. 

"Aku sampai pada satu titik dimana ada sesuatu yang harus berubah," kata Camila. Dreamers, saksikan perjalanan karier seorang Camila Cabello, dan ceritanya tentang berbagai perubahan hidupnya dalam video dokumenter berikut ini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)