home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh Dal Soo Resmi Didepak, Sekuel 'Along with the Gods 2' Pastikan Bakal Syuting Ulang?

Jumat, 02 Maret 2018 14:17 by muthiasp | 2080 hits
Oh Dal Soo Resmi Didepak, Sekuel 'Along with the Gods 2' Pastikan Bakal Syuting Ulang?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang melibatkan Oh Dal Soo, membuatnya harus rela didepak dari dua proyek akting. Susul putusan dari drama tvN ‘My Ahjussi’, sekuel film box officeAlong with the Gods 2’ juga ikut mengeluarkannya dan memutuskan untuk syuting ulang.

Perwakilan dari tim produksi film yang diadaptasi dari webtoon populer tersebut menyatakan bahwa setelah diskusi maka diputuskan mereka akan melakukan syuting ulang. Namun, belum dibicarakan lebih lanjut tentang apakah nantinya akan ada aktor pengganti.

Dalam film ‘Along with the Gods’, Oh Dal Soo memerankan karakter salah satu jaksa di akhirat, yang mendorong para dewa untuk menjatuhkan hukuman ke arwah-arwah di setiap pengadilan. Walaupun perannya kecil, tetapi banyak orang yang mengutarakan ketidaknyamanan jika aktor senior itu masih tetap muncul di film akibat skandal pelecehan seksualnya.

Aktor Oh Dal Soo sendiri akhirnya mengakui pelecehan seksual yang dilakukan setelah korban bernama Uhm Ji Young berbicara di media. Ia disebut pernah melakukan pelecehan seksual kepada junior wanitanya di teater di Busan saat sedang melakukan pertunjukkan bersama, hingga ke sebuah motel.

Baca juga: 5 Film Korea Seru yang Dibintangi Joo Ji Hoon

Selain ‘Along with the Gods 2’ yang dijadwalkan rilis musim panas mendatang, aktor berusia 50 tahun ini juga terikat kontrak dengan tiga film lain, yaitu ‘Control’, ‘I Want to See Your Parent’s Face’, dan ‘Neighbors’.

Perwakilan tim film ‘Neighbors’ mengatakan bahwa proses syuting sudah selesai dan sekarang sedang dalam tahap diskusi untuk memutuskan apakah karakter Oh Dal Soo akan dihapus, dipertahankan, atau terburuknya juga harus syuting ulang padahal baru saja selesai syuting bulan Februari 2018 kemarin.

Sementara itu, belum diketahui apa pertimbangan yang dibuat oleh film ‘Control’ dan ‘I Want to See Your Parents’. Film ‘Control’ sendiri kini sudah masuk dalam tahap akhir produksi, sedangkan ‘I Want to See Your Parents’ rampung syuting di bulan Agustus 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)