home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Drama Bareng Lee Sung Kyung, Intip Peran yang Dilakoni Lee Seo Won

Jumat, 02 Maret 2018 16:00 by fzhchyn | 1827 hits
Main Drama Bareng Lee Sung Kyung, Intip Peran yang Dilakoni Lee Seo Won
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Satu lagi aktor yang dikonfirmasi membintangi drama baru tvN ‘About Time’, yaitu Lee Seo Won. Drama ber-genre fantasi-romantis ini akan mengisi slot hati Senin dan Selasa dan dijadwalkan tayang pada bulan Mei mendatang.

Drama About Time mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki kemampuan melihat harapan hidup seseorag dan juga dirinya sendiri, serta seorang pria yang mampu menghentikan waktu mundur hingga akhir kehidupan wanita tersebut.

Dalam dram aini Lee Seo Won akan memerankan karakter bernama Jo Jae Yeo, seorang musikal jenius yang ‘sebanding dengan Mozart’. Karakternya digambarkan sebagai sosok pria yang sangat berbakat dalam hal musik namun memiliki kepribadian yang sangat dingin dan pemilih.

Baca juga: 5 Aktor Korea Kena Skandal, Karirnya Sampai Redup

Seperti yang pernah dibahas sebelumnya, Choi Michaela, karakter yang diperankan oleh Lee Sung Kyung adalah seorang aktris musikal profesional dan memiliki nasib buruk karena dapat melihat umur seseorang.

Ia mencoba untuk berpegang pada Lee Do Ha, karakter yang diperankan Lee Sang Yoon. Lee Do Ha merupakan ketua yayasan budaya yang tidak menyadari kemampuannya untuk menghentikan sementara waktu hitung mundur pada kehidupan Choi Michaela.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)