home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Sebut Hasil Investigasi Polisi Terkait Skandal Yonghwa - Universitas Kyunghee Keliru

Jumat, 02 Maret 2018 20:05 by muthiasp | 2355 hits
Agensi Sebut Hasil Investigasi Polisi Terkait Skandal Yonghwa - Universitas Kyunghee Keliru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Jumat (02/03), pihak kepolisian merilis hasil investigasi dari kasus penerimaan kampus lewat jalur khusus yang melibatkan Yonghwa CNBLUE, Cho Kyu Min, dan Universitas Kyunghee. Namun menurut agensi yang menaungi Yonghwa, informasi yang diumumkan ke publik itu keliru.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, Kepala dari Program Doktoral Seni Terapan melanggar peraturan universitas untuk menolak pendaftar yang tidak menghadiri sesi wawancara. Ia dikatakan memberikan nilai tinggi kepada Yonghwa, Cho Kyu Man, dan satu pebisnis walau tidak menjalani sesi wawancara.

Tidak lama kemudian, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Yonghwa memberikan tanggapan atas informasi tersebut. Mereka mengklaim ada kekeliruan dalam penyampaian laporannya, “Yonghwa dan kami berencana untuk memberikan penjelasan yang lebih detil dan lengkap untuk membenarkan kesalahan itu dalam proses peradilan yang akan datang”.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Dari hasil investigasi saat ini, Manajer Yonghwa, Kepala Kampus Internasional Universitas Kyunghee, dan tiga pendaftar lainnya dituntut atas penyimpangan bisnis. Lebih lanjut polisi memaparkan bahwa keterangan FNC Entertainment yang menyebut Yonghwa menjalani wawancara individu dengan Kepala Departemen Universitas Kyunghee itu salah.

Yonghwa sendiri telah dijadwalkan untuk mulai wajib militer sebagai tentara aktif pada 5 Maret mendatang. Ia akan lebih dahulu menjalani pelatihan dasar militer di Markas Divisi Infantri 13, yang mana merupakan salah satu pasukan militer terkuat di Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)