home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbang Pindah Jalur hingga Korban Tewas Jadi Sederet Poin Kecelakaan Beruntun di Pondok Indah

Sabtu, 03 Maret 2018 13:12 by reinasoebisono | 2252 hits
Terbang Pindah Jalur hingga Korban Tewas Jadi Sederet Poin Kecelakaan Beruntun di Pondok Indah
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Seorang pemuda berusia 19 tahun terlibat kecelakaan beruntun di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada hari Sabtu (3/3) dini hari. Mobil pelaku melaju kencang dari arah utara ke selatan di Jalan Metro Pondok Indah.

"Iya. Sekitar pukul 01.55 WIB di Jalan Metro Pondok Indah, tepatnya di Underpass Pondok Indah wilayah Kebayoran, Lama, Jakarta Selatan," tutur Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jay.

Hilang kendali, pemuda dengan inisial ADS itu menabrak pembatas jalan hingga pindah dan melaju ke jalur seberang. Akibatnya, mobil jenis minibus itu menghantam dua mobil lain serta seorang pengendara motor. 

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

"Sesampainya di Underpass Pondok Indah, karena kurang hati-hati sehingga menabrak pembatas jalan dan menyebrang di jalur yang berlawanan," Budiyanto menjelaskan.

Pengendara sepeda motor diketahui berboncengan di mana salah satunya tewas akibat kecelakaan tersebut. Korban tewas diketahui bernama Budiono sempat mendapat perawatan di RS Pondok Indah.

Salah satu korban luka di motor juga masih mendapat perawatan intensif dan belum sadarkan diri. Sementara sang pelaku ADS mengalami luka-luka "Pelaku ADS juga mengalami luka sobek di dagu dan dirawat di RS Pondok Indah," Budiyanto menandaskan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)