home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Pemain Film 'Along with the Gods 2' yang Didepak Akibat Pelecehan Seksual

Sabtu, 03 Maret 2018 15:00 by muthiasp | 3438 hits
Satu Lagi Pemain Film 'Along with the Gods 2' yang Didepak Akibat Pelecehan Seksual
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang melibatkan para aktor senior terus memberikan dampak bagi proyek-proyek akting yang menggaet mereka dalam jajaran pemainnya. Seperti salah satunya sekuel filmAlong with the Gods’ yang kembali mendepak satu aktornya.

Sebelumnya, tim produksi film box office tersebut mengkonfirmasi bahwa aktor Oh Dal Soo yang berperan sebagai salah satu jaksa, resmi dikeluarkan dari jajaran pemain. Baru-baru ini, mereka juga mendepak aktor Choi Il Hwa yang ikut terlibat dan mengakui tindak pelecehan seksualnya.

“Benar jika Choi Il Hwa sudah syuting film ‘Along with the Gods 2’. Kami saat ini sedang mencari aktor pengganti untuk memerankan karakternya”. Karakter Choi Il Hwa sendiri tidak muncul di film pertama, namun akan menjadi karakter pendukung yang cukup penting di film kedua.

Baca juga: 5 Film Korea Seru yang Dibintangi Joo Ji Hoon

Hal tersebut membuat film yang diadaptasi dari webtoon populer itu terpaksa harus mengadakan syuting ulang lagi. Sekuel ‘Along with the Gods 2’ ini rencananya akan tayang pada musim panas tahun ini, dan semoga saja tidak mundur dikarenakan proses produksi yang harus diulang ya.

Sementara itu usai beberapa inisial nama aktor disebutkan, Choi Il Hwa maju dan mengakui sendiri tindak pelecehan seksual yang dilakukannya beberapa tahun lalu, dan memilih mundur dari serangkaian proyek akting yang sedang dijalani, salah satunya drama MBC ‘Hold Me Tight’. Ia juga diberhentikan dari posisinya sebagai jajaran Direktur di Asosiasi Aktor Korea, dan Penasihat Akademik di Universitas Sejong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)