home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Loudi Pulang Kampung, Idola K-Pop 14U Umumkan Bakal Konser di Indonesia!

Minggu, 04 Maret 2018 12:20 by muthiasp | 4536 hits
Loudi Pulang Kampung, Idola K-Pop 14U Umumkan Bakal Konser di Indonesia!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya akan didatangi oleh rombongan musisi asal Amerika saja, tetapi banyak idola K-Pop yang juga akan menyambangi Indonesia di tahun 2018 ini. Salah satunya adalah grup yang memiliki member asal tanah air, yaitu 14U.

Pada Minggu (04/03), grup yang resmi debut pada 17 April 2017 tersebut diumumkan akan menyapa penggemar tanah air, melalui sebuah video singkat yang diunggah ke akun Instagram @radiansyah_entertainment, selaku promotor yang akan memboyongnya.

Dalam video itu, para member mengaju sudah lama menunggu dan mempersiapkan banyak hal untuk penggemar di Indonesia, “Kita sudah menyiapkan banyak hal untuk fans kita di Indonesia. Jadi bersiaplah dan tunggu kedatangan kita! Kita juga sudah lama menunggu, tapi pasti kalian sudah menunggu lebih lama lagi”.

Baca juga: Seluruh Member Kompak Putus Kontrak, Inikah Alasan Boy Group 14U Bubar?

Loudi member asal Yogyakarta, yang tidak sabar untuk pulang kampung juga mempromosikan konsernya dengan bahasa Indonesia lho, “Jadi kita semua putuskan untuk pergi ke Indonesia. Pertengahan tahun ini kita akan pergi ke Indonesia, jangan lupa pantau media sosial kita untuk berita-berita terbaru. Saat kita di Indonesia, jangan lupa nonton ya!”.

Setelah itu, Radiansyah Entertainment mengkonfirmasi bahwa 14U akan menggelar konser bertajuk ‘14U LIVE in JAKARTA’ pada 12 Mei 2018 mendatang. Detil mengenai harga tiket, seatplan, dan venue akan dikabarkan lebih lanjut. Promotor memberikan kode bahwa akan ada penjualan tiket presale (lebih murah dari harga asli).

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)