home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy Wedding, Intip Foto-foto Pernikahan Sakral nan Romantis Chicco Jerikho dan Putri Marino!

Minggu, 04 Maret 2018 13:13 by muthiasp | 1839 hits
Happy Wedding, Intip Foto-foto Pernikahan Sakral nan Romantis Chicco Jerikho dan Putri Marino!
Image source: @rahadipurnawan

DREAMERS.ID - Hari Patah Hati Nasional datang lagi. Kali ini giliran si ganteng Chicco Jerikho yang resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi aktris cantik Putri Marino, pada Sabtu (03/03) kemarin. Suasana sakral nan romantis pun menghiasi pernikahan yang digelar di Bali ini.

Berlokasi di Sofitel Hotel Nusa Dua, Bali, Chicco dan Putri memilih untuk menggelar pernikahannya secara tertutup, hanya dihadiri sahabat, kerabat, dan keluarga saja. Pernikahan diawali dengan sesi pemberkatan yang sakral, terlihat dari foto-foto yang diunggah oleh Rahadi Purnawan di akun Instagram pribadinya.

Chiccho dan Putri tampak menundukkan kepala dan berpegangan tangan saat sedang pemberkatan. Mereka pun melakukan first kiss usai resmi sebagai sepasang suami istri. Chiccho juga dengan bangga memperlihatkan cincin pernikahan yang telah dikenakannya ke arah kamera.


Baca juga: The World of The Married Versi Indonesia Dibintangi Chicco Jerikho-Tatjana Saphira-Adinia Wirasti

Raut wajah bahagia tampak menyelimuti pasangan yang berbeda usia 9 tahun itu. Usai pemberkatan, mereka pun melanjutkan resepsi berkonsep garden party. Keduanya masih kompak mengenakan outfit serba putih. Layaknya adegan di sebuah film, mereka berdansa dengan romantis. Pesta pernikahan pun semakin meriah dengan pertunjukkan kembang api.


Sementara itu, Chicco Jerikho dan Putri Mirano diketahui belum lama menjalin hubungan asmara cenderung tertutup. Namun pernikahan ini tidak dipersiapkan mendadak. Sutradara Angga Dwimas Sasongko yang juga sahabat pengantin, menjelaskan bahwa pernikahan sudah jauh-jauh hari dirancang oleh pihak keluarga, seperti yang dilansir dari laman Kompas.

Happy Wedding, Chicco & Putri!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)