home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hara Beberkan Cerita Liburan Bersama Sulli, Gain Hingga G-Dragon yang Sempat Menghebohkan fans

Senin, 05 Maret 2018 14:18 by dodo07 | 1757 hits
Goo Hara Beberkan Cerita Liburan Bersama Sulli, Gain Hingga G-Dragon yang Sempat Menghebohkan fans
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu mantan member KARA, Goo Hara belum lama ini akkhirnya membagikan kisah ketika dirinya menghabiskan waktu liburan bersama beberapa kawan sesama seleb yang sempat menghebohkan netizen.

Beberapa waktu yang lalu, Goo Hara bersama beberapa seleb lainnya seperti G-Dragon, Sulli dan Gain terlihat menghabiskan waktu liburan bersama di Paris. Usai foto mereka beredar di dunia maya, para netiizen pun dibuat penasaran tentang kegiatan mereka di sana. Ternyata, meski mereka semua adalah sahabat, namun pertemuan tersebut hanyalah sebuah kebetulan.


Image source: soompi

“Aku pergi ke Paris karena pekerjaan, namun Sulli dan Gain berada di sana untuk menghabiskan waktu luang. Pada saat yang sama, brand milik G-Dragon diluncurkan di Paris. Jadi selama satu minggu, kami berkumpul bersama. Itu sangat menyenangkan dan orang-orang tidak mengenal kami. Suasana seperti itu sangat menyenangkan,” jelasnya.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Pelantun ‘Lupin’ ini juga bercerita bagaimana mereka berempat pergi ke sebuah taman hiburan di Paris sambil mengenakan masker. Namun, Goo Hara membantah bahwa mereka memakainya untuk menutupi identitas.


Image source: soompi

Sementara itu, gara-gara liburan mereka itu, Hara sempat digosipkan pacaran dengan G-Dragon. Gosip itu mencuat karena saat itu, Sulli dan Ga In sama-sama sudah punya pacar, sehingga netizen mencurigai jika Hara punya hubungan spesial dengan leader BIGBANG tersebut. Namun gosip itu segera dibantah oleh KeyEast Entertainment selaku agensi Hara.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)