home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! 'Hope World' Milik J-Hope BTS Masuk Daftar Lagu Rekomendasi Mingguan Majalah 'Time'

Senin, 05 Maret 2018 17:40 by dodo07 | 1467 hits
Keren! 'Hope World' Milik J-Hope BTS Masuk Daftar Lagu Rekomendasi Mingguan Majalah 'Time'
Image source:

DREAMERS.ID - Salah satu member BTS, J Hope belum lama ini memberikan kejutan manis untuk para penggemarnya dengan merilis sebuah mixtape bertajuk ‘Hope World’ dengan lagu andalan berjudul ‘Daydream’. Ternyata, selain berhasil mencatat rekor baru, lagu mixtape pertamanya ini mampu masuk dalam daftar yang direkomendasikan sebuah majalah populer.

Melansir lama Allkpop, majalah populer ‘TIME’ baru baru ini diketahui menyertakan salah satu lagu J-Hope yang bertajuk ‘Hope World’ ke dalam rekomendasi lagu yang layak untuk diperdengarkan minggu ini.

“J-Hope, salah satu dari tujuh anggota BTS, adalah personel ketiga yang mengeluarkan sebuah proyek independen. Berjudul ‘Hope World’, lagu utama dengan nama yang sama adalah lagu yang bouncy dan memiliki potongan rap yang fresh. Ini dinyanyikan dalam bahasa Korea,” tulisnya, sebagai caption.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Lagu ‘Daydream’ sendiri bergenre hip hop R&B berirama medium upbeat, dan terdengar catchy nan groovy. Liriknya seperti memberikan dukungan untuk terus bermimpi di luar zona nyaman dan coba berbagai kesempatan yang ada selagi masih muda. Video musik dibuat dengan konsep yang apik dan colorful.

Sementara itu, ‘Hope World’ milik J-Hope, majalah TIME juga menyertakan empat lagu dari musisi dunia lainnya yang terdiri dari ‘Top Off’ DJ Khaled, ‘For You Too’ Yo La Tengo,  ‘It Runs Through Me’ Tom Misch and De La Soul dan ‘Love Me Right’ Amber Mark.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)