home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeri Red Velvet Beri Hadiah Spesial untuk Fans di Hari Ulang Tahunnya

Senin, 05 Maret 2018 14:45 by fzhchyn | 1393 hits
Yeri Red Velvet Beri Hadiah Spesial untuk Fans di Hari Ulang Tahunnya
Image source: Instagram/Red Velvet

DREAMERS.ID - Salah satu member girl group Red Velvet, Yeri tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19 atau 20 usia Korea pada tanggal 5 Maret ini. Di hari spesialnya ini, Yeri rupanya telah menyiapkan hadiah spesial untuk para penggemarnya.

Seperti ingin menunjukkan rasa terima kasih dan juga balasan atas cinta dan dukungan yang diberikan Reveluv (sebutan fans Red Velvet) kepadanya selama ini, Yeri pun menghadiahkan dua buah lagu cover yang dirilis pada 5 Maret tengah malam waktu Korea.

Member termuda di Red Velvet ini memang dikenal cukup sering mengunggah hasil cover-nya dan dibagikan kepada para fans melalui akun Instagram resmi grup. Namun dalam cover terbaru ini lebih spesial karena ternyata Yeri mengkomposisi sendiri lagu tersebut.

Baca juga: Yeri Red Velvet Mengaku Sudah Santai Menanggapi Komentar Negatif

Di postingan pertamanya, Yeri meng-cover lagu dari Ragoon berjudul ‘Story’. Melansir dari Soompi, diketahui bahwa dalam lagu tersebut  Yeri ikut terlibat dalam komposisi dan juga menulis liriknya bersama Ragoon.

Sementara dalam postingan kedua, Yeri menyanyikan lagu berjudul ‘1000’. Lagu ini juga merupakan ciptaan Yeri sendiri dengan lirik yang berisi pesan puitis nan panjang yang ia tulis untuk penggemarnya di hari ke-1000 sejak debut pada Desember lalu.

Happy Birthday Yeri!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)