home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samuel Kim Putuskan Tak Lanjutkan Pendidikan di SMA!

Senin, 05 Maret 2018 18:22 by dodo07 | 1508 hits
Samuel Kim Putuskan Tak Lanjutkan Pendidikan di SMA!
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Kesibukkan di dunia hiburan memang kerap kali menyita waktu para idola K-Pop sehingga tidak sedikit dari mereka yang harus merelakan waktu untuk menimba ilmu jadi terganggu, seperti yang dialami oleh Samuel Kim.

Penyanyi muda jebolan ‘Produce 101: Season 2’ tersebut pada Februari lalu diketahui telah menamatkan pendidikannya di Sekolah Menengah Pertama (SMP). Namun, belum lama ini, pihak Brave Entertainment selaku agensi yang menaungi Samuel mengabarkan jika artisnya tidak akan melanjutkan pendidikan ke Sekolah Menengah Atas (SMA).

Alasannya tiada lain adalah karena ingin memfokuskan diri pada karirnya di dunia hiburan. Walau begitu, pelantun ‘Candy’ tersebut tetap akan melanjutkan pendidikan dengan menempuh jalur homeschooling atau belajar di rumah.

Baca juga: Brave Entertainment dan Samuel Capai Kesepakatan Damai Setelah 3 Tahun Konflik

“Tahun lalu, karena ‘Produce 101: Season 2’, solo debut, dan album promosinya, Ia (Samuel) kesulitan untuk datang ke sekolah. Ia akhirnya memutuskan untuk mengambil homeschooling sehingga ia dapat fokus ke pendidikannya dan aktifitasnya sebagai penyanyi,” ujar perwakilan Brave Entertainment.

Sementara itu, Samuel sendiri terakhir merilis full studio album pertamanya Kamis (16/11) sore bertajuk ‘Eye Candy’ dengan lagu andalan berjudul ‘Candy’. Lagu tersebut dibuat dengan irama yang medium upbeat. Dalam video musik, Samuel dikisahkan sebagai anak motor yang bekerja sebagai montir. Ia juga menunjukkan tarian enerjik nan groovy.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)