home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet M! Countdown Digelar Hari Rabu dan di Luar Jakarta, Apa Alasan Promotor?

Kamis, 14 Maret 2013 17:00 by citra09 | 12309 hits
Mnet M! Countdown Digelar Hari Rabu dan di Luar Jakarta, Apa Alasan Promotor?
soompi.com

Sukses membawa B1A4 sebagai konser k-pop pertama nya di tahun 2013, kini salah satu promotor kenamaan Indonesia, Big Daddy Entertainment siap untuk memboyong 10 idola Korea dalam gelaran akbar Mnet M! Countdown. Jika biasanya konser k-pop digelar saat weekend dan bertempat di venue sekitar Jakarta, namun ada yang berbeda dari perhelatan konser M! Countdown ini.

Program musik mingguan milik stasiun televisi Mnet ini rencana nya akan digelar pada 3 Juli mendatang, tepatnya di hari Rabu dan akan berlokasi di luar kota Jakarta, yaitu di Sentul International Convention Center, Bogor. Lalu, apa ya alasan promotor?

Dikutip dari akun Twitter resmi Big Daddy, mereka menuliskan bahwa jika digelar di Gelora Bung Karno (GBK) seperti gelaran Music Bank minggu lalu, maka tidak pas, mengingat acara ini menggunakan konsep indoor. Saat fans menyarankan agar digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Big Daddy mengungkapkan bahwa backstage MEIS tidak akan mampu menampung 10 artis yang akan mengisi acara tersebut.

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

Semantara itu, dikutip dari detikHot, acara ini digelar di hari Rabu dikarenakan permintaan dari pihak promotor di Korea, yaitu CJ E&M. Di Korea, program M! Countdown akan tayang di hari Kamis dan syutingnya dilakukan sehari sebelumnya. "Shownya di Korea hari Kamis. CJ mau recording-nya hari Rabu," ujar bos Big Daddy, Michael Rusli.

"Ini acara channel TV makanya perlu indoor dan artist-nya banyak banget. MEIS nggak cukup ruangan backstage-nya untuk segitu banyak artist. Optimis (tiket habis). Bakal banyak tamu dari negara lain juga," Lanjutnya lagi. Gimana menurut kalian, dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)