home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Dendam, Seorang Dokter Bedah Berubah Jadi Pembunuh di Film 'Death Wish'

Sabtu, 10 Maret 2018 10:31 by gsakareza | 2450 hits
Karena Dendam, Seorang Dokter Bedah Berubah Jadi Pembunuh di Film 'Death Wish'
Image source: bookmyshow.com

DREAMERS.ID - 'Death Wish' bercerita tentang kisah seseorang yang berprofesi sebagai ahli bedah, yang memiliki ambisi untuk balas dendam akan kematian istrinya serta serangan brutal pada sang anak yang masih duduk di bangku kuliah di rumah mereka sendiri. Dokter bedah ini dikenal dengan nama Dr. Paul Kersey (Bruce Willis).

Paul adalah seorang suami sekaligus ayah yang sangat santun. Karena profesinya sebagai dokter bedah, tersebut ia sering menyaksikan berbagai bentuk kekerasan dari pasiennya, yang bahkan sampai harus ke ruang UGD. Meski bertugas menyembuhkan orang, tapi bisa dibilang ia sudah terbiasa dengan yang namanya kekerasan.


Image source: cinemec.nl

Terbawa dendan, Paul mengambil keputusan akan memburu para penjahat yang menyerang keluarganya, setelah insiden kejadian brutal yang mengacaukan keluarga kecinlnya. Ia berusaha untuk mencari kebenaran dan keadilan dengan bertransformasi menjadi mesin pembunuh. Paul merasa tidak sabar jika harus menunggu kinerja polisi yang dirasa sangat lamban dan terkesan “melindungi” aksi kejahatan.

Paul tidak hanya membalaskan dendam untuk keluarganya saja, namun ia juga membalaskan dendam para keluarga korban lainnya yang memiliki nasib sama. Aksi dari Dr. Paul ini menjadi aksi pembantaian yang sangat seru dan menarik. Seiring dengan kematian para penjahat yang terbunuh oleh orang tanpa identitas yang jelas menjadikan masyarakat maupun media tertarik untuk mengusut kasus ini.

Bahkan seisi kota tersebut pun bertanya – tanya apakah kematian para penjahat tersebut adalah pembalasan dari Grim Reaper atau malaikat pencabut nyawa. Namun, apabila sudah berhasil membalaskan dendam, apakah Paul menyadari bahwa yang telah hilang tidak akan mungkin kembali lagi? Dreamers, kalau kamu penggemar film action, kamu sudah bisa menyaksikan film ini di bioksop kesayanganmu!

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tungguDreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema 'Dreamers Festival 2018 – Fight For Life’, festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Untuk tanggal 24 Maret, kamu bisa menyaksikan penampilan dari Ecoutez, Hanin Dhiya, Shojo Complex dan masih banyak lagi! Akan ada juga Dance Cover Competition, Coswalk Competition, dan deretan konten seru lain bareng fanbase dan komunitas!

Registrasikan dirimu di sini, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah doorprize yaitu tiket konser hits di tahun 2018, dan juga berbagai limited K-pop merchandise yang pastinya juga keren banget!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)