home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serba Online hingga Liburan Sehat, Ini Dia Tren Traveling 2018 yang Wajib Kamu Coba!

Kamis, 21 Desember 2017 17:35 by reinasoebisono | 3507 hits
Serba Online hingga Liburan Sehat, Ini Dia Tren Traveling 2018 yang Wajib Kamu Coba!
Image source: Wanderlust Chloe

DREAMERS.ID - Jika kamu termasuk yang menganggap liburan adalah kegiatan yang biasa dan begitu-begitu saja, mungkin kamu kurang memahami tren liburan yang bisa membuat liburanmu lebih menyenangkan dan tak terlupakan.

Para ahli di bidang traveling pun telah memprediksi tren liburan di tahun 2018 ini. Tak bisa dipungkiri, perkembangan teknologi dan minat hidup sehat sudah jadi gaya hidup dan ternyata mempengaruhi perilaku liburan masyarakat pula. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Serba Online

Jika dulu memesan segala sesuatu harus lewat telepon atau datang langsung ke agen perjalanan hingga loket tiket, teknologi internet kekinian mempermudah proses pemenuhan kebutuhan traveler dari hulu hingga ke hilir.

Mulai dari mencari referensi hingga memesan tiket dan akomodasi secara online, kebanyakan wisatawan mau berwisata atau mengunjungu suatu tempat setelah mendapat rekomendasi. Begitu juga dengan aktivitas yang harus dilakukan di sana.

Wisata Nostalgia

Selain mencari pengalaman baru, wisatawan masa kini juga ternyata ingin kembali mengunjungi tempat-tempat favorit yang jadi kenangan di masa kecil untuk bernostalgia. Ternyata mengunjungi tempat-tempat semacam itu bisa memberi kebahagiaan tersendiri. Biasanya pula, liburan semacam ini dilakukan bersama keluarga. Serta membangkitkan kembali ingatan tentang kenangan terindah.

Liburan Sehat

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Kata-kata ‘Kesehatan adalah Harta’ makin digaungkan di tahun 2018 ini. Tak hanya sekedar bersenang-senang, liburan juga dipilih sebagai sarana membuat tubuh makin sehat. Hampir dua kali lipat melalui survei Booking.com, jumlah orang berencana untuk melakukan perjalanan kesehatan ataupun perawatan dibanding tahun 2017.

Kegiatannya pun macam-macam, seperti mengunjungi spa atau perawatan kecantikan. Bersepeda hingga kegiatan olahraga air juga jadi pilihan wisatawan. Ada juga pilihan berlari, yoga dan melakukan meditasi yang makin jadi tren.

Foto Liburan Efek Bokeh

Sadarkah kamu jika efek blur di bagian background atau yang sering disebut bokeh sedang tren di media sosial? Para traveler pun berlomba-lomba mengabadikan kegiatan liburannya dengan mempercantik diri dalam teknik bokeh tersebut.

Tapi sekarang tak perlu khawatir karena smartphone OPPO F5 Dashing Blue sudah dilengkapi fitur A.I. Beauty Recognize Technology yang bisa mendeteksi bentuk wajah saat selfie. Dengan lensa kamera depan 20 mega pixel dan bukaan f/2.0, membuat OPPO F5 bisa menghasilkan efek bokeh di foto selfie.

Lebih keren lagi karena kamera OPPO F5 bisa mendeteksi sinar dari belakang objek sehingga meminimalisir terjadinya backlight. Belum lagi F5 Dashing Blue memiliki desain elegan mengkilap di bagian belakangnya. Meski memberi kesan klasik, permukaan memukau dan berpadu cantik dengan pilihan gaya apapun.

Capture The Real You!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)