home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebaikan Hati Monsta X ke Penggemar yang Sukses Tuai Pujian Netizen

Senin, 05 Maret 2018 21:23 by dodo07 | 1386 hits
Kebaikan Hati Monsta X ke Penggemar yang Sukses Tuai Pujian Netizen
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group Monsta X belakangan menarik perhatian netizen dan menuai pujian berkat aksi ramahnya dengan para penggemar belum lama ini. Hal tersebut terjadi ketika boy group beranggotakan 7 member ini melakukan sebuah event jumpa fans.

Belum lama ini, Monsta X diketahui menjadi penampil dalam sebuah acara bertajuk 'HSBC Women's World Championship' di Singapura. Sehari sebelum acara, artis naungan Starship Entertainment ini diketahui sempat menggelar sesi foto bersama dengan para penggemar.

Saat mereka telah naik ke atas panggung untuk berfoto bersama member Monsta X, ternyata para staf meminta para penggemar tersebut untuk berlutut. Hal ini sontak membuat para member kesal dan sempat terlihat beradu argument dengan staf. Hingga para akhirnya mereka meminta staf untuk menyiadakan kursi untuk para penggemar yang akan berfoto.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Aksi dari member Monsta X yang terlihat dari video penggemar itu pun dengan cepat menyebar di sosial media. Para netizen baik penggemar maupun bukan penggemar pun memuji kebaikan hati para member Monsta X tersebut.

"Aku berada di depan Kihyun dan melihat Changkyun (IM) sangat terganggu karena pemenang VIP bisa duduk di bangku lalu bangku-bangku tersebut kemudian disingkirkan saat kami naik ke panggung.", "Omg!! Mereka sangat manis! I.M bahkan terlihat sangat kesal. MONSTA X sangat mencintai Monbebe! Mereka selalu peduli pada kami!"

"Mereka bahkan terlihat sangat kesal. Mereka benar-benar mencintai Monbebe..", "Tidak heran mengapa mereka terlihat begitu kesal, terutama I.M. Pertama, ia merasa kesal karena fans harus berdiri di tengah turunnya hujan untuk melihat mereka. Kedua, fans juga harus berlutut hanya untuk berfoto bersama mereka. Yang ia lakukan hanya ingin melindungi Monbebe..,” komentar beberapa netizen.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)