home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Beyonce Bocorkan Tengah Persiapkan Musik Kolaborasi dan Tur Bersama Jay-Z!

Rabu, 07 Maret 2018 06:00 by gsakareza | 1302 hits
Ups, Beyonce Bocorkan Tengah Persiapkan Musik Kolaborasi dan Tur Bersama Jay-Z!
Image source: Xxlmag.com

DREAMERS.ID - Pasangan Jay-Z dan Beyonce dikabarkan akan gelar tur bersama! Kabar ini diawali saat tiba-tiba akun Facebook Beyonce menuliskan tangga tur yang bertajuk 'On The Run 2', namun tidak lama pos tersebut sudah menghilang karena dihapus. Karena inilah, rumor keduanya akan gelar tur beredar.

Narasumber dari Eonline.com (6/2) menyatakan jika keduanya memang mempersiapkan tur bersama. Rencananya, tersebut akan dilakukan di pertengahan tahun ini. Persiapan pun telah dimulai dari beberapa waktu lalu, bahkan untuk tanggal dan lokasi juga sudah siap.


Image source: Ibtimes.co.uk

"Mereka dijadwalkan untuk tur bersama. Ini harus terjadi sebelum akhir tahun jika semuanya berjalan sesuai rencana. Ini adalah sesuatu yang benar-benar mereka harapkan," jelas narasumber anonim tersebut.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Keputusan untuk tur bersama itu menjadi sebuah momen spesial, dan tur itu akan menjadi pengalaman melakukan kerja sama untuk membuat pertunjukan akan menjadi sesuatu yang epik. Apalagi, di tur ini mereka juga akan membawa ketiga anaknya yaitu Blue Ivy, Sir, dan Rumi. Mungkin bisa dibilang ini juga akan menjadi tur keluarga.


Image source: Nydailynews.com

Selain tur, keduanya pun dikabarkan sedang menggarap sebuah musik bersama-sama. Nantinya, lagu tersebut akan diperkenalkan pula saat tur dilakukan. "Mereka telah mengerjakan musik baru bersama yang akan disertakan dalam tur," ujar sumber tersebut.

Sementara duo tersebut belum merilis resmi pernyataan resmi tentang tur tersebut,  People.com (6/2) melaporkan tur tersebut akan dimulai musim panas ini. Tanggal konser yang tertera di Facebook yang telah dihapus itu, memperlihatkan tanggal konser yaitu 30 Juli 2018 di Philadelphia. Dreamers, kita tunggu ya informasi lebih lanjut mengenai tur ini!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)