home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Minggu Depan, Pelajari Dulu Hubungan Para Karakter di Drama 'The Great Seducer'

Selasa, 06 Maret 2018 15:19 by fzhchyn | 7833 hits
Tayang Minggu Depan, Pelajari Dulu Hubungan Para Karakter di Drama 'The Great Seducer'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC The Great Seducer baru saja merilis poster yang menampilkan rumitnya hubungan setiap karakter. Drama ini akan mengisahkan sebuah permainan cinta berbahaya yang dimainkan Kwon Shi Hyun (diperankan Woo Do Hwan) sang penggoda dengan Eun Tae Hee (Joy Red Velvet) sebagai targetnya.

Skema dalam poster tersebut menyoroti hubungan tarik-ulur antara dua karakter utama. Eun Tae Hee berpikir bahwa Kwon Shi Hyun sebagai sosok yang menyebalkan tapi ia selalu menyadari keberadaannya, sementara Kwon Shi Hyun dengan sombong bertanya, “Bagaimana bisa (Eun Tae Hee) tidak menyukaiku?”

Kwon Shi Hyun tergabung dalam ‘trio elit pembuat masalah’ bersama dengan Choi Soo Ji yang cantik (diperankan Moon Ga Young) dan playboy Lee Se Joo (diperankan Kim Min Jae). Ketiga karakter ini terlibat dalam sebuah cinta segitiga di mana Lee Se Joo bersedia melakukan apapun yang diminta Choi Soo Ji, sementara Choi Soo Ji dengan posesif menyatakan, “Jika aku tidak bisa memiliki (Kwon Shi Hyun), maka tidak ada orang lain yang bisa.”


Image source: MBC

Kwon Shi Hyun dan Choi Soo Ji juga diketahui sebagai orang yang mengusulkan untuk memainkan permainan ini. Keduanya membuat ‘taruhan berbahaya’ dengan konsekuensi besar yang tak dapat mereka bayangkan.

Baca juga: MBC 'Tempted' Bagikan Momen Kedekatan Para Pemain di Belakang Layar Jelang Tamat

Sementara itu, sahabat baik Eun Tae Hee, Go Gyung Joo (diperankan Jung Ha Dam) menyimpan cinta tak berbalas pada Lee Se Joo, sedangkan Lee Ki Young (diperankan Lee Jae Kyoon) mengejar Eun Tae Hee dengan niat tidak baik. Choi Soo Ji juga memiliki sejarahnya sendiri dengan Lee Ki Young, dan ia bertekad untuk membalas dendam padanya dengan segala cara.

Ibu Lee Ki Young ingin menikahkan putranya dengan Oh Ha Ni (diperankan Park Hye Jeong, namun dalam skema tersebut terlihat bahwa Choi Soo Ji berhasil memanipulasi Oh Na Ni tanpa disadari untuk kepentingannya sendiri.

Rumitnya hubungan setiap karakter tak berhenti sampai di sini, para orang tua rupanya memiliki sejarah mereka sendiri juga. Ibu Eun Tae Hee (diperankankan Jun Mi Sun) adalah cinta pertama ayah Woo Do Hwan (diperankan Kwon Seok Woo), dan keduanya masih menyimpan perasaan satu sama lain. Ayah Woo Do Hwan dan ibu Choi Su Ji (diperankan Kim Suh Hyung) juga berencana menikah karena bisnis, membuat dua anak ini tiba-tiba menjadi saudara tiri.

Untuk mengetahui bagaimana hubungan yang rumit ini akan terjelaskan, jangan lewatkan penayangan perdana ‘The Great Seducer’ pada 12 Maret mendatang, Dreamers!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)