home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Produksi Tahun Ini, Film Solo The Flash 'Flashpoint' Tunjuk Sutradara Kondang

Sabtu, 10 Maret 2018 11:54 by gsakareza | 1612 hits
Siap Produksi Tahun Ini, Film Solo The Flash 'Flashpoint' Tunjuk Sutradara Kondang
Image source: digitalspy.com

DREAMERS.ID - Karakter superhero The Flash rancangan DC Comics sukses menarik perhatian para penggemar film superhero. Pertama kali muncul lewat komik, animasi, hingga serial televisi, karena terbukti populer, akhirnya DC akan membuat film solo untuk karakter tersebut. The Flash sendiri sudah muncul perdana di film 'Justice League' yang tayang 2017 lalu.

Untuk film solo The Flash ini, sudah ada kru tetap yang akan berpartisipasi untuk memproduksinya. Duo sutradara John Francis Daley dan Jonathan Goldstein sudah ditunjuk untuk bertanggung jawab kepada film yang rencananya akan diberi judul 'Flashpoint'.

Nama John Francis Daley serta Jonathan Goldstein memang dikenal usai keduanya menyutradarai 'Game Night'. Sebelum 'Game Night', duo sutradara ini juga sempat didapuk sebagai penulis naskah 'Spider-Man: Homecoming'. Dengan bergabungnya John serta Jonathan sebagai penulis serta sutradara, bukan hal yang mustahil jika 'Flashpoint' akan dibumbui berbagai aksi konyol dan kocak seperti dua film sebelumnya. 


Image source: Cheatsheet.com

Direncanakan 'Flashpoint' akan diproduksi sekitar bulan Juli 2018, berselang dua tahun sebelum perilisannya pada 2020 mendatang. Tokoh Barry Allen (The Flash) sendiri dipastikan akan diperankan lagi oleh Ezra Miller. Beberapa karakter dalam film 'Justice League' juga dipastikan untuk membintangi film 'Flashpoint', seperti Cyborg (Ray Fisher) dan Wonder Woman (Gal Gadot).

Di sisi lain, aktor Billy Crudup juga dikabarkan turut membintangi film ini dan berperan sebagai Henry Allen atau ayah dari Barry Allen. Dreamers, apakah kamu sudah tidak sabar ingin menyaksikan film solo salah satu karakter DC Comics ini? Kamu masih harus bersabar ya karena masa produksinya saja baru mulai pertengahan tahun ini! 

Baca juga: Ezra Miller Tersandung Kasus Kekerasan, Film The Flash Terancam?

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tungguDreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema 'Dreamers Festival 2018 – Fight For Life’, festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Untuk tanggal 24 Maret, kamu bisa menyaksikan penampilan dari Ecoutez, Hanin Dhiya, Shojo Complex dan masih banyak lagi! Akan ada juga Dance Cover Competition, Coswalk Competition, dan deretan konten seru lain bareng fanbase dan komunitas!

Registrasikan dirimu di sini, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah doorprize yaitu tiket konser hits di tahun 2018, dan juga berbagai limited K-pop merchandise yang pastinya juga keren banget!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)