home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tindakan Kekerasan yang Diungkap Mantan Istri Setelah Aktor Legendaris Gary Oldman Menang Oscar

Rabu, 07 Maret 2018 10:40 by gsakareza | 1019 hits
Tindakan Kekerasan yang Diungkap Mantan Istri Setelah Aktor Legendaris Gary Oldman Menang Oscar
Image source: mid-day.com

DREAMERS.ID - Gary Oldman baru-baru ini mendapatkan piala Oscar berkat memenangkan kategori Best Actor atas aktingnya di film 'Darkest Hour'. Aktingnya di film tersebut memang mendapat acungan jempol dari para penontonnya, karena ia kembali menunjukkan skill akting yang berbeda dari peran-perannya sebelumnya. Namun, mantan istri Gary Oldman, Donya Fiorentino, tidak berpikiran sama.

Sehari setelah acara besar tersebut, Donya menghubungi pihak Tmz.com, dan mengungkapkan suatu rahasia yang ia tutupi selama ini. Ia menyindir pihak Oscar yang telah memberikan penghargaan kepada dua pria yang merupakan pelaku penindas perempuan. Ya, dua, selain mantan suaminya, ia juga memaksudkan Kobe Bryan yang memenangkan kategori Best Short Film untuk 'Dear Basketball'.

"Selamat untuk Gary Oldman, dan selamat kepada The Academy yang telah memberi penghargaan Oscar pada tidak hanya satu pelaku kekerasan, tapi dua pelaku kekerasan. Aku pikir kita sudah lebih berkembang. Lalu bagaimana dengan gerakan #MeToo?", ujar Donya, dilansir dari Tmz.com (7/3).


Image source: Newsweek.com

Donya yang merupakan mantan istri ketiga Gary, sempat menikah selama empat tahun. Dan selama masa pernikahan tersebut, ia mendapat perlakuan kekerasan seperti mencekik leher Donya, dan memukulnya dengan handphone di depan anak mereka, Gulliver Oldman. Gulliver yang mengetahui pemberitaan ini, turut memberi suaranya dan menyatakan apa yang sebenarnya dilihatnya.

"Apa yang dikatakan oleh ibuku tidak benar. Ayahku tidak bersalah dan tidak pernah melakukan tindakan kekerasan apapun padanya, juga pada anak-anaknya. Mungkin memang ada insiden yang pernah terjadi, tapi aku yakin kalau apa yang dikatakan ibuku itu tidak benar. Siapapun yang menyetujuinya itu semuanya adalah bohong," tulisnya pada surat terbuka yang diposting di fan account Gary Oldman.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kelanjutan isu ini, baik dari Gary Oldman, Donya Fiorentino, The Academy maupun Kobe Bryant yang juga diungkit namanya. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)