home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amblas 200 Peringkat dari Titel Manusia Terkaya Dunia Bukti Donald Trump Makin Miskin?

Rabu, 07 Maret 2018 12:13 by reinasoebisono | 1745 hits
Amblas 200 Peringkat dari Titel Manusia Terkaya Dunia Bukti Donald Trump Makin Miskin?
Image source: The Guardian

DREAMERS.ID - Sebelum menjadi Presiden Amerika Serikat, Donald Trump adalah seorang pengusaha sukses yang memiliki aset di seluruh dunia. Tentu membuatnya jadi salah satu orang terkaya di dunia, namanya selalu masuk dalam jajaran gelar yang diberikan Forbes tiap tahunnya.

Namun tahun ini, tak ada momen membahagiakan itu untuk Trump karena harus rela posisinya di daftar miliader dunia semakin turun. Dan tidak sedikit, suami Melania Trump itu harus anjlok 200 peringkat dari urutannya tahun lalu.

Melansir CNNMoney, via Liputan6, Donald Trump mendapat peringkat 766 orang terkaya di dunia tahun 2018 dengan total kekayaan US$3.1 miliar. Berbanding cukup jauh dari hartanya tahun lalu di angka US$3.5 miliar.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Forbes membeberkan, penurunan kekayaan ini disebabkan oleh berkurangnya nilai properti miliknya yang berada di Manhattan, New York, Amerika Serikat. Penurunan keuntungan di beberapa properti lapangna golf miliknya juga jadi penyebab anjloknya harta Presiden AS ini.

Tidak bisa dipungkiri, penurunan pamor aset yang berujung ke materi itu tak lepas dari banyaknya kontroversi yang melekat pada Trump. Meski hartanya turun jauh, apakah Donald Trump bisa disebut makin miskin dengan masih memiliki harta kekayaan sebanyak itu?

Di peringkat pertama, pendiri dan CEO Amazon Jeff Bezos menjadi orang terkaya di dunia dengan kekayaan mencapai US$112 miliar. Kekayaan Jeff Bezos itu meningkat US$39.2 miliar dari tahun 2017. Bezos juga mengalahkan ‘langganan’ orang terkaya sejagat, Bill Gates yang dalah pendiri Microsoft.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)