home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Film Terbaru Ini Berhasil Kuasai Posisi Teratas Box Office Pekan Ini!

Rabu, 07 Maret 2018 23:00 by gsakareza | 7399 hits
Dua Film Terbaru Ini Berhasil Kuasai Posisi Teratas Box Office Pekan Ini!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah mau memasuki pertengahan Maret, rupanya film 'Black Panther' masih betah di posisi puncak box office setelah tayang pada pertengahan Februari. Pekan ini, film yang dibintangi oleh Lupita Nyong'o dan Chadwick Boseman itu masih menjadi favorit penonton dengan membukukan penghasilan USD 65 juta (sekitar Rp 893 miliar).

Dengan demikian, total pendapatan film garapan Ryan Coogler ini mencapai angka USD 786 juta (sekitar Rp 10,8 triliun) secara global, dari biaya produksi USD 200 juta (sekitar Rp. 2 triliun). Apakah film ini masih akan menguat di pekan-pekan berikutnya?

Film baru satu ini berhasil langsung melejit ke posisi dua, yaitu film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence ber-genre drama-action-thriller, 'Red Sparrow'. Pada pekan pertama penayangannya, film ini tercatat meraih pendapatan sebesar USD 17 juta (sekitar Rp 233 miliar), disusul oleh film 'Death Wish', yang dibintangi oleh Bruce Willis, dengan pendapatan USD 13 juta (sekitar Rp 178 miliar) di posisi ketiga.


Image source: Collider.com

Baca juga: Morbius Puncaki Box Office Meski Dihujani Kritik

Posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh film 'Game Night', yang dibintangi oleh Rachel McAdams dan Jason Bateman, dengan pendapatan USD 10,7 juta (sekitar Rp 147 miliar), serta 'Peter Rabbit', yang dibintangi oleh James Corden, yang memperoleh USD 10 juta (sekitar Rp 137 miliar). 

Dreamers ingin tahu daftar lengkap box office minggu ini? Berikut adalah peringkat terbaru di 10 besar box office, dilansir dari Boxofficemojo.com (7/3)!

1. Black Panther - USD 65 juta (sekitar Rp 893 miliar)
2. Red Sparrow - USD 17 juta (sekitar Rp 233 miliar)
3. Death Wish (2018) - USD 13 juta (sekitar Rp 178 miliar)
4. Game Night - USD 10,7 juta (sekitar Rp 147 miliar)
5. Peter Rabbit - USD 10 juta (sekitar Rp 137 miliar)
6. Annihilation - USD 5,6 juta (sekitar Rp 76 miliar)
7. Jumanji: Welcome to the Jungle - USD 4,5 juta (sekitar Rp 61 miliar)
8. Fifty Shades Freed - USD 3,3 juta (sekitar Rp 45 miliar)
9. The Greatest Showman - USD 2,6 juta (sekitar Rp 35 miliar)
10. Every Day (2018) - USD 1,5 juta (sekitar Rp 20 miliar)

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)