home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Surat Ucapan Selamat Ultah, Ahok Justru Dibalas Veronica dengan Pengakuan Perselingkuhan

Rabu, 07 Maret 2018 16:32 by reinasoebisono | 4012 hits
Beri Surat Ucapan Selamat Ultah, Ahok Justru Dibalas Veronica dengan Pengakuan Perselingkuhan
Image source: Kumparan

DREAMERS.ID - Sidang perceraian Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan istrinya Veronica Tan dilanjutkan pada hari Rabu (7/3) dengan pemberian beberapa bukti lagi dari pihak Ahok yang diserahkan ke Ketua Majelis Hakim Sutaji.

Bukti itu adalah surat berisi ucapan selamat ulang tahun dari Ahok ke Veronica. Serta surat balasan dari Veronica yang baru dibalas pada tanggal 28 Januari 2018. Surat itu diserahkan di persidangan melalui kuasa hukum sekaligus adik Ahok, Fifi Lety Indra.

"Bu Vero ultah 4 Desember, jadi Pak Ahok ngirim ucapan selamat (ulang tahun) dalam bentuk surat. Nah itu dikirmkan ke Bu Vero," ujar Fifi.

Namun dalam surat balasannya, Veronica justru memberikan pengakuan perselingkuhannya pada Ahok. "Nah Vero balas surat, (isinya) pengakuannya lah," kata Fifi.di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Namun Fifi sendiri tidak menjelaskan lebih rinci terkait seperti apa pengakuan yang Veronica tuangkan di dalam surat balasan itu. Dikatakan lebih lanjut, Veronica membalas surat itu di balik kertas yang Ahok kirimkan.

"Nah Vero balas surat Ahok di balik kertas yang sebelumnya dikirim Ahok," kata Fifi lagi.

Proses perceraian Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan istrinya ini mengundang perhatian publik karena sebelumnya jauh dari kabar miring dan selalu terlihat mesra. Terlebih, isu perselingkuhan mencuat dan pengakuan pihak Ahok mengatakan Veronica telah berselingkuh sejak tahun 2010 dengan seorang pria berinisial JT.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)