home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Dipastikan Akan Berpartisipasi Dalam Comeback Super Junior April Mendatang!

Rabu, 07 Maret 2018 14:36 by dodo07 | 1641 hits
Siwon Dipastikan Akan Berpartisipasi Dalam Comeback Super Junior April Mendatang!
Image source: Kpopchanneltv

DREAMERS.ID - Meski baru awal tahun 2018, SM Entertainment nampaknya sudah disibukkan dengan sederet aktifitas artisnya. Tak hanya grup-grup baru, salah satu grup senior dari agensi ini yaitu Super Junior pun dikabarkan juga siap menyapa kembali para penggemarnya sebentar lagi.

Menurut laman Soompi, grup yang diketuai oleh Leeteuk tersebut dikabarkan tengah mempersiapkan comeback mereka di tahun 2018 ini tepatnya pada bulan April mendatang. Bahkan mereka telah melakukan syuting untuk music video terbarunya pada tanggal 5 Maret lalu.

Menariknya, Siwon juga akan berpartisipasi dalam perilisan album repackaged tersebut. Namun SJ Label masih mendiskusikan apakah aktor drama ‘Revolution of Love’ itu akan ikut promosi di program musik atau tidak. 

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

"Super Junior akan comeback pada April dengan album repackaged. Sayangnya tanggal pastinya belum ditentukan. Siwon akan berpartisipasi tapi kami masih membicarakan apakah dia akan bergabung saat tampil di TV atau aktifitas promosi lainnya," tutur perwakilan SJ Label. 

Sementara itu, bersamaan dengan laporan comeback Super Junior, diumumkan pula tanggal comeback dari rekan seagensinya TVXQ. Boy group yang digawangi oleh Yunho dan Changmin itu dilaporkan siap merilis album pada 28 Maret mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)