home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tujuh Konten Utama yang Akan Dipromosikan BTOB sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea

Rabu, 07 Maret 2018 14:48 by reinasoebisono | 2058 hits
Tujuh Konten Utama yang Akan Dipromosikan BTOB sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Industri pariwisata dan hiburan Korea Selatan selalu saling memberikan dukungan. Salah satu contohnya adalah dengan menjadikan idola-idola K-Pop menjadi duta dalam mempromosikan pariwisata Negeri Gingseng.

Mengingat lagu ‘Geuriwohada’ atau ‘Missing You’ populer tahun lalu, tak heran boygroup BTOB terpilih menjadi Duta Kehormatan Pariwisata Korea Selatan Tahun 2018. BTOB terpilih karena pengaruhnya yang dianggap positif dan dianggap berkontribusi aktif dalam hal musik, drama mau pun musikal.

Pada 27 Februari lalu, BTOB secara resmi diumumkan untuk bertugas mempromosikan pariwisata oleh Korea Tourism Organization. Sama dengan jumlah member-nya, BTOB pun akan mempromosika tujuh konten utama dari industri wisata melansir Visit Korea.

Bertemakan "Tujuh anggota, tujuh pertunjukan dari Pariwisata Korea", BTOB akan mengenalkan tujuh konten utama. Yaitu pertunjukan mulai dari budaya tradisional, populer hingga musik dan sejenisnya, pasar tradisional, olahraga, juga pelayaran.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

BTOB juga akan mempromosikan berbagai acara yang digelar, makanan, sampai pengalaman eksotis yang bisa dirasakan langsung oleh wisatawan saat berkunjung ke Korea. BTOB juga akan mempromosikan Korea melalui berbagai konten hiburan dan acara sepanjang tahun.

Melalui laman Kumparan ketujuh member yang memiliki kepribadian berbeda ini akan mewakili ketujuh konten berbeda tersebut. Mereka dijadwalkan akan berpartisipasi dalam hal promosi baik dalam bentuk video, brosur mau pun pamflet.

"Kami berharap BTOB sebagai duta pariwisata akan membantu mempromosikan berbagai konten pariwisata Korea ke luar negeri," ujar perwakilan KTO seperti dikutip dari Soompi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)