home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jajal Genre Baru, MAMAMOO Tampil Elegan dan Swag di MV Comeback Mini Album Keenam

Kamis, 08 Maret 2018 11:00 by muthiasp | 1416 hits
Jajal Genre Baru, MAMAMOO Tampil Elegan dan Swag di MV Comeback Mini Album Keenam
Image source: RBW Entertainment

DREAMERS.ID - Sembilan bulan pasca perilisan mini album kelima ‘Purple’ dan dua bulan selang single ‘Paint Me’, MAMAMOO kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru bertajuk ‘Yellow Flower’ pada Rabu (07/03) sore.

Beberapa jam sebelum resmi comeback dengan mini album tersebut, MAMAMOO lebih dahulu merilis satu lagu spesial sekaligus sebagai pemanasan untuk fans yang berjudul ‘Star Wind Flower Sun’. Lagu tersebut berirama ballad yang mana liriknya ditulis oleh member Solar dan Moonbyul.

Kemudian lagu ‘Starry Night’ dipilih sebagai lagu andalan mereka untuk comeback kali ini. Lagu itu berirama upbeat terdengar catchy dan berbeda dengan lagu-lagu MAMAMOO sebelum-sebelumnya karena diberi sedikit sentuhan musik latin yang membuat lagunya terdengar semakin adiktif.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Tak hanya lagunya, keempat member MAMAMOO juga tampil dengan konsep berbeda. Mereka terlihat elegan saat mengenakan gaun, dan tampak powerful begitu mengenakan outfit yang swag. Dalam video musik, mereka menunjukkan pesona kecantikan mereka ditengah indahnya pemandangan New Zealand.

Dalam mini album ‘Yellow Flower’ terdapat total tujuh lagu baru, diantaranya ‘Starry Night’, ‘Star Wind Flower Sun’, ‘Rude Boy’, lagu solo Hwasa ‘Be Calm’, ‘From Winter to Spring’ (intro) ciptaan Solar, ‘Spring Fever’, dan ‘Paint Me’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)