home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sung Hoon dan Song Jieun 'My Secret Romance' Dikabarkan Cinlok!

Kamis, 08 Maret 2018 12:01 by muthiasp | 3267 hits
Sung Hoon dan Song Jieun 'My Secret Romance' Dikabarkan Cinlok!
Image source: AsiaToday

DREAMERS.ID - Satu lagi kabar mengejutkan soal jalinan asmara selebriti Korea tersebar. Kali ini datang dari aktor Sung Hoon dan Song Jieun eks Secret yang dirumorkan terkena cinlok alias cinta lokasi setelah bermain dalam satu drama romantis. Lantas apa kata agensi?

Pada Kamis (08/03) siang ini, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Sung Hoon dan Song Jieun mulai menjalin kasih sejak menyelesaikan proyek drama OCN ‘My Secret Romance’. Dalam drama yang tayang di pertengahan 2017 kemarin itu, chemistry keduanya memang sangat bagus.

Sehingga wajar jika muncul rumor mereka menjalin hubungan spesial. Ditambah lagi mereka sering memperlihatkan kedekatannya di belakang kamera, dan banyak penggemar yang mendukung jika aktor tampan dan idol-aktris cantik ini benar-benar berpacaran. Namun sayangnya, rumor itu dibantah oleh agensi yang menaungi Sung Hoon.

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)

Stallion Entertainment selaku agensi dari Sung Hoon mengatakan bahwa hubungan mereka tidak lebih dari sekedar sahabat, “Mereka adalah rekan kerja yang menjadi sahabat melalui drama. Hubungan persahabatan mereka semakin dekat dan sesekali bertemu atau berkomunikasi,” ujar perwakilan agensi.

Bersamaan dengan rumor asmara tersebut juga muncul kabar bahwa Jieun akan direkrut oleh Stallion Entertainment, tetapi kabar itu juga dibantah. Seperti yang diketahui, Jieun saat ini berstatus free agent karena baru saja mengumumkan telah keluar dari girl group Secret dan agensi TS Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)