home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantik dan Uniknya Kue Ulang Tahun Berbentuk Bunga Lotus yang Tengah Jadi Tren

Kamis, 08 Maret 2018 12:33 by dodo07 | 3739 hits
Cantik dan Uniknya Kue Ulang Tahun Berbentuk Bunga Lotus yang Tengah Jadi Tren
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Inovasi di bidang kuliner memang tak hanya seputar camilan atau minuman ringan namun kini telah banyak pula yang merambah ke makanan berat hingga kue ulang tahun sekalipun. Seperti belakangan ini netizen tengah dibuat gemas dengan kemunculan kue ulang tahun berbentuk bunga lotus yang langsung jadi viral.

Melansir Detik, tren unik ini pertama kali diperkenalkan oleh salah satu pengguna Reddit dengan akun @oldschoofl. Akun tersebut mengunggah sebuah GIF (gambar bergerak) bergambar kue dengan kuncup bunga lotus di atasnya. Bagian menariknya terjadi saat sumbu di kuncup bunga lotus dibakar. Pasalnya setelah dibakar, kuncup bunga lotusnya jadi bermekaran.


Image source: Detik

Api yang semula berada di tengah kuncup kemudian menyebar di setiap kelopak bunga lotus yang ternyata sebuh lilin. Menariknya lilin ini dilengkapi dengan musik 'Happy Birthday'. Jadi, saat kuncup bermekaran, musiknya otomatis berbunyi dan bunganya berputar. Dengan keunikan lilin tersebut, tidak sedikit netizen yang mengaku ingin membelinya.

Baca juga: Ultah yang Ke-46, Tora Sudiro Dapat Kejutan 'Kue Tart Jengkol' dari Istri

Usut punya usut, kue tersebut merupakan hadiah spesial dari seorang nenek untuk cucunya yang sedang merayakan ulang tahun ke-6. Cuplikan video singkat yang diunggah pada 5 Maret lalu itu pun berhasil mendapatkan lebih dari 82.400 voting dari para netizen hanya dalam waktu satu hari saja.

Lilin yang diberi nama 'Lotus Flower' ini tersedia secara online di PartySwizzle.com, Google Express, Walmart, Zambeli, dan AliExpress. Harganya berkisar Rp18 ribu sampai Rp275 ribu. Sayangnya, pihak produsen belum menyediakan fitur khusus untuk mengatur kapan lagu 'Selamat Ulang Tahun' dapat dinyalakan atau dimatikan. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)