home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngji KARA Buka-bukaan Soal Gaya Pacaran dengan Ha Hyun Woo yang Terpaut 13 Tahun

Kamis, 08 Maret 2018 16:25 by dodo07 | 2042 hits
Youngji KARA Buka-bukaan Soal Gaya Pacaran dengan Ha Hyun Woo yang Terpaut 13 Tahun
Image source: tvn

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Youngji KARA memang sempat dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan vokalis band Guckkasten, Ha Hyun Woo. Keduanya telah berpacaran kurang lebih satu bulan meski jarak umur mereka terpaut jauh.

Terkait kabar kencannya yang telah menyebar, belum lama ini Youngji akhirnya buka-bukaan soal hubungan mereka pertama kalinya dalam program radio ‘Park So Hyun’s Love Game’ di SBS Power FM. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 1994 ini mengungkap kegiatan apa saja yang kerap ia lakukan bersama sang kekasih.

“Ia selalu membuat musik jadi kami biasanya berkencan di studionya, dan berjalan tidak jauh dari sana,” ujarnya, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Lucunya Ekspresi Rapper Youngji Saat Akui Langganan Bubble Mark NCT

Pelantun ‘Mamamia’ tersebut menambahkan, “Kami seringkali berjalan kaki, tapi setelah itu biasanya kami pergi ke bioskop. Kami bukannya menonton film, tapi kami pergi ke bioskop karena ingin makan popcorn. Setelah makan popcorn ia biasanya langsung kembali mengerjakan musik. Aku merasa itu adalah pesona yang dimilikinya,”ujarnya.

Sementara itu, Youngji dan Ha Hyun Woo merupakan pasangan selebriti yang memiliki perbedaan usia mencapai 13 tahun. Keduanya bertemu saat sama-sama menjadi panelis di acara ‘Shadow Singer’ yang ditayangkan tvN. Dikabarkan bahwa pasangan ini bahkan telah bertemu dengan kedua orangtua masing-masing untuk memberitahukan hubungan mereka. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)