home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Luar Ekspektasi, Sutradara Video Klip Buka-Bukaan Mengenai Sosok Asli Taylor Swift !

Kamis, 08 Maret 2018 12:41 by gsakareza | 1563 hits
Di Luar Ekspektasi, Sutradara Video Klip Buka-Bukaan Mengenai Sosok Asli Taylor Swift !
Image source: nme.com

DREAMERS.ID - Beberapa hari lalu, Taylor Swift mengumumkan tanggal rilis video klip 'Delicate' melalui akun Instagramnya @taylorswift. Video tersebut akan dirilis pada 11 Maret 2018 di ajang iHeartRadio Music Awards. Untuk video kali ini, Tay kembali bekerja sama dengan seorang sutradara yang sudah membuatkan berbagai video klipnya, salah satunya 'Look What You Made Me Do', yaitu Joseph Kahn.

Kahn baru-baru ini diwawancara khusus oleh E! Online, dan ia mengungkapkan sedikit bocoran mengenai video klip ini, ekspektasi para fans, dan bagaimana seorang Taylor Swift bagi Joseph Kahn. Menurutnya, video ini juga akan hits seperti video-video Tay sebelumnya, tapi otak kreatif dari video ini juga didominasi oleh Tay sendiri.

"Video kali ini benar-benar akan di luar ekspektasi. Aku tidak bisa memberikan detail apa-apa, yang pasti tidak ada hubungan dengan bunga-bunga. Banyak fans yang memberi ide untuk banyak bunga, dress warna pink dan adegan langit biru. Mungkin itu bagus untuk di sebuah video, tapi hal itu tidak merepresentasikan apa yang ada di lagu," ujarnya dilansir dari Eonline.com (8/3).


Image source: Ctvnews.ca

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Mengenai ide kreatif video, Kahn mengungkapkan, "Setiap kita bekerja sama, semua hasil kerja itu adalah hasil kolaborasi. Aku bisa bilang, Tay sudah seperti co-director di semua video klipnya. Orang-orang memberiku pujian, tapi banyak dari mereka yang tidak percaya kalau perempuan cantik dan atraktif ini sangatlah jenius. Ingat, dia sudah menulis lagu sejak remaja, dan lagunya terjual ke perusahaan rekaman."

Tidak sampai situ saja kesan positif Kahn terhadap Tay, "Aku tidak tahu ini mengejutkan atau tidak, tapi Tay benar-benar ramah terhadap semua orang. Tidak ada yang berbeda dengan imagenya di panggung. Aku terkejut karena aku sudah bekerja sama dengan banyak artis, dan kebanyakan image mereka di panggung dan di dunia nyata sangat berbeda. Tapi Tay tidak, dia betul-betul apa adanya."

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)